Cegah Kenakalan Remaja, Satbinmas Polres Pesawaran Gelar Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021

Cegah Kenakalan Remaja, Satbinmas Polres Pesawaran Gelar Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021

GEDONGTATAAN - Polres Pesawaran berupaya menekan kenakalan melalui Satuan Binmas Polres Pesawaran dengan melaksanakan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021 untuk mencegah dan meminimalisir aksi kenakalan remaja.
Personel Satbinmas Polres Pesawaran yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu M.Toni diikuti personil Satbinmas Ps. Kanit Binkamsa Bripka Aldias dan Ps. Kanit Binpolmas Bripka Sisca didampingi kepala Sekolah SMA Negeri 2 Gedungtataan, Sukma, S.Pd.,M.Pd. beserta para dewan guru melaksanakan Sosilisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba, Kamis (23/9).
Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik.,M.H. melalui Kasat Binmas Polres Pesawaran Iptu M.Toni mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan himbauan Kamtibmas tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba.
\"Kegiatan tersebut adalah upaya pemberian pemahaman dan bahaya serta dampaknya, untuk semua jenis kenakalan yang harus dihindari. Kami juga memberikan arahan atau sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan telarang dalam rangka membangun generasi yang gemilang,” katanya.
Selain itu, lanjut Iptu M.Toni, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan interaksi langsung dengan pelajar terkait sosialisasi yang diberikan, agar apa yang disampaikan bisa masuk kedalam pemikiran para pelajar sehingga tahu apa yang harus dilakukan.
\"Sosialisasi Ops Bina Kusuma Krakatau 2021 ini mengedepankan Satuan Binmas dengan sasaran operasi adalah pencegahan kenakalan remaja dan premanisme,” tandasnya. (rls/esn)

Sumber: