Jabat Kadis Kominfo, Jayadi Yasa Akan Benahi Area Blank Spot

Jabat Kadis Kominfo, Jayadi Yasa Akan Benahi Area Blank Spot

GEDONGTATAAN - Salah satu perkerjaan rumah (PR) yang akan diselesaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yakni agar tidak ada lagi blank spot area di Pesawaran.
\"Iya tentu ( blank spot), menjadi salah satu concern kita kedepannya. Dan segera akan dilakukan pembenahan area zona blank spot di wilayah-wilayah pelosok dan objek-objek wisata,\" ungkap Kepala Dinas Kominfo Pesawaran, Jayadi Yasa, usai serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kominfo yang digelar, Senin (18/10).
Selain itu, sebagai bagian publikasi pemerintah, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pesawaran siap menyampaikan informasi akurat untuk mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.
\"Informasi yang kita sampaikan terkait pembangunan dan program yang akan dijalankan. Sehingga masyarakat akan mendukung segala program yang akan dijalankan,\" ucapnya.
Menurut mantan Kabag Protokol Pesawaran ini, saat ini pandemi covid-19 di Kabupaten Pesawaran sudah melandai. Sehingga, diharapkan semua program dan kegiatan dapat berjalan normal kembali. Untuk itu dibutuhkan sinergi dari semua unsur dan pihak terkait, terutama media massa dalam pelaksanaan informasi program pembangunan.
\"Pembenahan-pembenahan akan kita lakukan, khususnya dibidang infomasi. Demi terlaksana dan berjalannya semua program visi misi Bapak Bupati Pesawaran di tahun 2022.Terutama di era saat ini, sejalan dengan program one village one destination, kami Dinas Kominfo Pesawaran akan menyiapkan sarana informasi dan telekomunikasi dalam keterbukaan publik bagi seluruh masyarakat,\" pungkasnya.
Diketahui, sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Kadiskominfo Pesawaran dijabat oleh A. Razak dan digantikan oleh Jayadi Yasa. Dimana, pelaksanaan Sertijab dihadiri seluruh pegawai baik ASN dan tenaga kontrak di Diskominfo. (esn)

Sumber: