Jalan Kertosari Kelak Bakal Diportal

Jalan Kertosari Kelak Bakal Diportal

Rifky - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto meninjau ruas jalan Kertosari - Ir Sutami yang akan segera dieksekusi, Jumat (14/7).--

Terwujudnya aspirasi banyak orang disana tak terlepas dari upaya seluruh pihak yang memperjuangkan perbaikannya. Anggota DPRD Lamsel yang memasukan perbaikan jalan sebagai e-pokir itu semua berangkat dari Dapil VI A. Benny Raharja, Ketut Supardi, Dwi Riyanto, Imam Rohadi, Asmara, Rosdianti juga Hamdani.

Benny bilang, pada situasi seperti ini tidaklah tepat mencari siapa yang paling berjasa atau siapa yang tidak berjasa. Atau siapa yang di Banggar dan tidak di Banggar. Publik kata dia juga mesti tahu, bahwa setiap Parpol lewat fraksi-fraksinya mengutus perwakilan saat pembahasan di Badan Anggaran.

“ Nggak semua anggota DPRD bisa jadi anggota Badan Anggaran, itu kan keputusan Parpol dan Fraksi masing-masing, misalnya satu fraksi ada 7 anggota dewan. Tidak mungkin semuanya jadi anggota Banggar, begitu pula yang jadi anggota Banggar jangan pula melupakan perjuangan kawan-kawan yang tidak di Banggar.” pungkasnya.

Masih kata Benny, dengan diperbaikinya jalan Kertosari tahun ini. Itu artinya upaya masyarakat mendorong atau mendesak pembenahan didengar oleh pemerintah.

“ Sebab kalau tanpa teriakan dan keluhan masyarakat jalan tersebut belum tentu masuk prioritas pembangunan. Karena desakan dan dorongan yang kuat dari masyarakat kemudian seluruh legislator disana memasukan itu jadi e-pokir akhirnya eksekutif dan legislatif sepakat untuk memulai perbaikan tahun ini,” pungkasnya. (rfk)

Sumber: