Kerjasama Pemkot dan INTI, 3,5 Ton Beras Dibagikan ke Masyarakat Kecamatan Bumi Waras

Kerjasama Pemkot dan INTI, 3,5 Ton Beras Dibagikan ke Masyarakat Kecamatan Bumi Waras

--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Sebanyak 3,5 ton beras dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung. Bantuan beras itu diberikan atas kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama Ikatan Keluarga Tionghoa Indonesia (INTI). 

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan INTI. Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini merasa terbantu dengan kolaborasi tersebut.

“Alhamdulilah warga Bumi Waras diberikan bantuan beras dari INTI sebanyak 3,5 ton. Kita berdoa semoga INTI selalu eksis dan memberikan kebaikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurut Bunda Eva, pemkot selalu terbuka kepada semua pihak yang ingin memberikan bantuan. Hal tersebut tentu akan sangat berguna bagi warga Bandar Lampung. “Siapa pun yang memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, akan sangat membantu pemerintah,” jelasnya.

BACA JUGA:15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung Memperoleh Penghargaan Layak Anak

Ketua INTI Lampung, Santo Wijaya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga Bumi Waras. Menurutnya, INTI sering berbagi terutama di masa pandemi Covid-19. “Kami juga setiap Jumat menyediakan warung berkah di samping kantor kami,” ujarnya. (dka)

Sumber: