Sapa Masyarakat Candimas, Wakil Ketua Gerindra Berharap Hadir Perwakilan Rakyat yang Betul-betul Peduli

Sapa Masyarakat Candimas, Wakil Ketua Gerindra Berharap Hadir Perwakilan Rakyat yang Betul-betul Peduli

Wakil ketua Gerindra Lampung Selatan, Erma Yusneli saat silaturahmi dengan masyarakat di desa Candimas kecamatan Natar : Febi Herumanika/Radar--

NATAR,RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- Wakil Ketua Gerindra Lampung Selatan, sekaligus Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Dapil IV kecamatan Natar, Erma Yusneli membagikan nasi kota dan susu untuk lansia dan anak-anak di desa Candimas, kecamatan Natar, Selasa 28 November 2023.

Erma Yusneli, bersama timnya menyambangi masyarakat desa Candimas sejak pagi hingga menjelang siang.

Dalam kesempatan itu Erma Yusneli mengajak masyarakat untuk secara bersama-sama memilih calon Presiden dan legislatif yang peduli terhadap masyarakat yang ada di kecamatan Natar.

" pilih yang betul-betul peduli, yang mau menyapa masyarakat secara langsung, jangan mau dikasih janji-janji, apa lagi diiming-imingi dengan uang, karena banyak janji setelah jadi nggak peduli biasanya begitu yang terjadi, " ujar Bunda Neli sapaan akrabnya.

Kedatangannya ke desa Candimas, tujuannya untuk silaturahmi, menyapa masyarakat dan menjalankan amanah dari ketua umum Partai Gerindra untuk berbagi makanan dan susu untuk masyarakat di awal pembukaan kampanye terbuka.

" saya datang untuk silaturahmi dengan warga desa Tanjung Sari, saya juga membawa oleh-oleh nasi untuk makan siang kita, dan ada juga susu yang kami bawa sebagi oleh-oleh, sebagai rasa salam kami dari partai Gerindra, ini amanah dari ketua umum partai Gerindra," katanya.

Dalam kesempatan itu Erma Yusneli menyinggung perihal pembanguan infrastruktur di kecamatan Natar, pasalnya hampir semua jalan poros di kecamatan terbesar itu rusak, hal seperti ini kata Erma Yusneli, harus dicarikan solusi oleh orang yang peduli.

" seandainya di satu tahun masa kerja DPRD, satu jalan poros di kecamatan ini diperjuangkan untuk diperbaiki, secara otomatis 5 tahun masa kerja DPRD dari kecamatan Natar bisa menyelesaikan semua jalan poros di kecamatan ini. Kenapa tidak bisa, apakah karena tidak ada anggaran, ya mestinya disampaikan ke masyarakat kenapa jalan poros kita rusak semua, kenapa tidak diperbaiki itu kan keterbukaan kepada masyarakat di kecamatan ini supaya warga paham," ujarnya.

Erma Yusneli berharap, kedepan muncul DPRD dari kecamatan Natar yang peduli di semua bidang, baik infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, dan mau berjuang untuk kepentingan masyarakat luas.

" Semoga kedepan betul-betul hadir DPRD dari Natar yang amanah, memperjuangkan aspirasi warga kecamatan Natar. kalau jalan banyak yang rusak, masih ada stunting, ada juga anak putus sekolah apa yang diperjuangkan kan kita sebagai masyarakat perlu mempertanyakan. sampaikan lah kepada masyarakat mengapa infrastruktur jalan kita seperti ini, apa alasannya, mengapa masih ada anak kurang gizi buruk," kata Wakil Ketua Gerindra Lampung Selatan ini.(*)

Sumber: