Saat Debat Capres Pertama Prabowo Subianto Singgung Usung Anies Nyagub DKI

Saat Debat Capres Pertama Prabowo Subianto Singgung Usung Anies Nyagub DKI

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto sindir Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan saat debat pertama Capres yang diadakan di Gedung KPU, Jakarta Pusat.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama---

JAKARTA,RADARLAMSEL.DISWAY.ID -Calon Presiden no urut 2, Prabowo Subianto sindir Calon Presiden no urut 1, Anies Baswedan saat debat awal Capres yang diadakan di Gedung KPU, Jakarta Pusat. 

Saat debat, Prabowo Subianto berkata Anies Baswedan kelewatan berdialog tidak berjalannya demokrasi. 

"Mas Anies, mas Anies, saya berpendapat mas Anies ini agak berlebihan, mas Anies mengeluh tentang demokrasi ini dan itu mas Anies dipilih Gubernur DKI menghadapi pemerintah yang berkuasa," katanya saat debat awal Selasa 12 Desember 2023. 

"Saya yang mengusung bapak, jika demokrasi tidak berjalan tidak bisa anda jadi Gubernur, jika Jokowi diktator gak bisa anda jadi Gubernur aku oposisi, anda ke rumah saya kita oposisi kamu menang," lanjutnya. 

Diketahui hari ini debat awal diadakan Komisi Pemilihan Universal (KPU) antar Calon Presiden jelang Pemilu 2024. 

Ketiga Capres nampak tiba bersama Cawapresnya. 

Ketiga paslon tiba saat sebelum jam 19.00 Waktu indonesia barat

Ketiga pendamping calon (Paslon) tersebut datang diwaktu yang berbeda-beda, yang datang terlebih dulu merupakan Paslon no urut 3, Ganjar Pranowo serta Mahfud MD pada jam 18.11 Waktu indonesia barat.

Mereka berdua datang bertepatan seiring di posisi dengan memakai baju kemeja lengan panjang bewarna putih yang bertuliskan Ganjar-Mahfud di bagian dada sebelah kanan serta celana panjang bewarna gelap 

Ganjar Pranowo sendiri, ia datang dengan ditemani oleh istrinya, ialah Siti Atiqoh Supriyanti.(Disway.id)

Sumber: