Jembatan Penghubung desa Kali Sari-Merak Batin Nyaris Ambrol, Bertahun - tahun Dibiarkan Begitu Saja

Jembatan Penghubung desa Kali Sari-Merak Batin Nyaris Ambrol, Bertahun - tahun Dibiarkan Begitu Saja

Kondisi jembatan penghubung antara desa di kecamatan Natar kabupaten Lampung Selatan nyaris ambrol. Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

Hasan berharap kedepan jembatan tersebut segera dibenahi oleh Pemkab Lampung Selatan melalui dinas PU.

 

" Kalau saja landasan dari jembatan itu bukan batang rel kreta api sudah sejak lama jembatan itu patah, karena dilihat dari pondasi sudah patah, pagar pembatas tidak ada lagi. Semoga saja pembangunan di Natar ini lebih diperhatikan," ungkap Hasan.

 

Warga lainnya, Heru mengaku kecewa dengan pembangunan jalan disekitar jembatan (Jalan Amoy) karena belum genap tiga tahun kondisi jalan tersebut sudah hancur. Selain jembatan rusak parah, jalan yang baru dibangun pun sudah hancur.

 

" di kecamatan Natar ini kebagian sial trus, dapat pembangunan tidak bertahan lama, ada yang rusak bertahun-tahun dibiarkan begitu saja, maklum kantor Pemkabnya di dekat Jakarta sana jadi nggak kelihatan kecamatan ini," ungkapnya.

 

Sebetulnya kata Heru, jika mau melihat Lampung Selatan ini maju benahi kecamatan Natar, karena kecamatan ini dekat dengan ibu kota Provinsi, ditambah lagi di sini ada Bandara, diapit dua ibu kota Bandar Lampung dan Kota Metro. " Kalau Natar tidak ada pembangunan yang jelek nama Pemkabnya, " katanya.(*)

 

Sumber: