Jembatan Way Sekampung di Jalinsum Natar - Tegineneg Rampung Dikerjakan Awal Tahun 2024

Jembatan Way Sekampung di Jalinsum Natar - Tegineneg Rampung Dikerjakan Awal Tahun 2024

Rampung Dikerjakan Jembatan Way Sekampung Penghubung Kecamatan Natar dan Tegineneng Sudah Dapat Dilalui Pengguna Jalan Raya.Febi Herumanika/ Radarlamsel.disway.id---

PESAWARAN, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Jembatan di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Penghubung kabupaten Pesawaran dan Lampung Selatan tepatnya di Perbatasan kecamatan Tegineneng dan Natar sudah selesai dibangun, para pengguna jalan sudah hampir sepekan ini menikmati hasil pembanguan dari Kementrian PUPR itu.

 

Terpantau jembatan yang dibangun kurang lebih 10 bulan itu sudah dapat dilalui sejak tanggal 1 Januari 2024 lalu.

 

Semenjak jembatan itu dapat dilintasi kemacetan disekitar lokasi pun tidak lagi terjadi. Selama proses pengerjaan di sekitar lokasi pembangunan kemacetan kerap terjadi terutama pada saat jam berangkat dan pulang bekerja.

 

Hendri salah satu warga ditemui dilokasi mengatakan, pembangunan jembatan di way Sekampung yang letaknya di desa Mandah Natar dan desa Bumi Agung Tegineneng dinilainya sangat bagus, karena jembatan yang dibangun Kementrian tersebut memiliki tiang tengah tidak seperti jembatan yang lama.

 

" Wajar lah kalo jembatan yang lama itu dibongkar, karena sudah tua juga dan pengguna jalan sekarang semakin ramai. kalau jembatan yang dibangun sekarang bagus ada tiang tengahnya nggak ngeri walau pun mobil muatan berat," ungkapnya.

 

Masyarakat terutama warga sekitar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah terutama Kementrian PUPR yang telah membangun jembatan yang cukup panjang dan lumayan bagus tersebut.

 

Dia berharap, semoga di tahun ini pembangunan jembatan yang ada disebelahnya menyusul dibangun juga.

 

Sumber: