Dibangun Kementrian PUPR Dengan Anggaran Rp 59 M, Bupati Lamsel Tinjau Proses Pelaksana Pembanguan Pasar Natar

Dibangun Kementrian PUPR Dengan Anggaran Rp 59 M, Bupati Lamsel Tinjau Proses Pelaksana Pembanguan Pasar Natar

Bupati Lampung Selatan Meninjau Proses Pelaksana Pembanguan Pasar Natar yang dibangun menggunakan APBN / Kementrian PUPR. Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

Tidak cuma itu, Bupati Nanang juga berharap kepada para dagang serta juga UPTD setempat untuk bisa membangun fasilitas serta prasarana penunjang yang lain yang bisa digunakan oleh para pengunjung pasar. Perihal ini bertujuan supaya para pengunjung pasar tidak hadapi kesulitan akses serta minim informasi.

 

Siti Junariyah, salah satu pedagang di pasar tersebut mengutarakan harapannya kepada Pemkab Lampung Selatan untuk bisa tingkatkan proses pembangunan Pasar Natar jadi lebih baik serta juga cepat dalam penyelesaian. 

 

" Saya sangat bersyukur serta berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, sebab sudah membangun kembali pasar ini. Saya juga berharap pemerintah bisa segera menuntaskan pembangunan pasarnya, sehingga saya dan juga para pedagang yang lain dapat menempati pasar moderen yang jauh lebih baik serta layak,” kata Siti Junariyah.(*)

Sumber: