Kadesnya Ditetapkan Tersangka, Camat Natar Serahkan SK PLT ke-Sekdes Pancasila

Kadesnya Ditetapkan Tersangka, Camat Natar Serahkan SK PLT ke-Sekdes Pancasila

Camat Natar Menyerahkan SK PLT Kades Pancasila kepada Parjiono Selaku Sekdes Desa Setempat. Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

Permasalahan yang terjadi sebelumnya lanjut camat, biar lah menjari pembelajaran untuk kita semua bahwa tidak ada yang kebal hukum.

 

Jika memang ada temuan di suatu desa terutama di kecamatan Natar silahkan ditindak lanjuti dengan catatan memiliki bukti yang kuat.

 

" Kami dari kecamatan selalu berpesan, dalam penggunaan anggaran pendapatan terutama Dana Desa, Alokasi Dana Desa jangan sekali-kali ada penyimpangan, karena siapa yang tidak bisa mempertanggungjawabkan dalam penggunaan silahkan diperiksa dan harus bertanggungjawab atas apa yang dikerjakan ," ungkapnya.

 

Parjiono selaku Sekretaris Desa sekaligus yang mendapat amanah menjadi PLT Kades Pancasila memohon dukungan serta Do'a supaya selama kepemimpinannya di desa tersebut amanah dan menjalankan roda pemerintahan sebaik-baiknya sesuai amanah yang diberikan.

 

" Mohon doa serta dukungan supaya dalam menjalankan pemerintahan desa ini sebaik dan se amanah mungkin, terimakasih untuk semuanya yang telah mempercayakan amanah ini, kepada saya," kata Parjiono.(*)

Sumber: