26 Kades dan Forkompincam kecamatan Natar Gelar Silaturahmi Komitmen Sukses Pemilu Damai

26 Kades dan Forkompincam kecamatan Natar Gelar Silaturahmi Komitmen Sukses Pemilu Damai

Silaturahmi Apdesi kecamatan Natar Kompak Untuk kemajuan bersama dan sukseskan Pemilu Damai. Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

" Manfaat Babinkamtibmas saya yang ada di desa masing-masing, lakukan komunikasi sebaik mungkin jika ada suatu hal permasalahan, kalau bisa diselesaikan di desa selesaikan kalaupun hari dibawa ke Polsek kami pun siap kapan pun untuk masyarakat kecamatan Natar," ungkap Mantan Kasat Reskrim Polres Lampung ini.

 

Danramil Natar Kapten Agus Masgusriyanto mengatakan hal yang sama, pemilu tinggal menghitung hari dengan begitu harus secara bersama mensukseskan nya supaya damai, aman dan kondusif.

 

" Kerjasama dalam hal yang baik akan menghasilkan suatu yang baik juga, mari kita terus kompak untuk kecamatan Natar dan kabupaten Lampung Selatan ini terus maju," kata Kapten Agus.

 

Kepala Desa Muara Putih H. Imron menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kepala desa di kecamatan Natar, Camat Natar,  Kapolsek Natar dan Danramil Natar telah hadir dikediamannya dalam acara silaturahmi yang dilaksanakan setiap bulannya.

" Acara ini bertujuan untuk silaturahmi, lebih kompak, untuk kita lebih maju lagi membangun desa di kecamatan Natar untuk kabupaten Lampung Selatan maju. Apa bila dalam penyambutan, tutur kata ada yang salah saya selaku tuan rumah mohon maaf sebesar-besarnya," pungkasnya.(*)

 

 

(*)

 

Sumber: