Dua Batu Mustika Paling Sakti, Mani Gajah Paling Ampuh Untuk Pelet, Ini Khasiat Merah Delima!

Dua Batu Mustika Paling Sakti, Mani Gajah Paling Ampuh Untuk Pelet, Ini Khasiat Merah Delima!

Kekuatan gaib Batu Merah Delima dan keindahan dalam permata merah ini yang telah mempesona manusia selama berabad-abad.-Foto: google/net---

RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Indonesia memiliki banyak jenis batu mustika juga dipercaya memiliki kekuatan magis yang dahsyat. Sehingga membuatnya paling dicari terutama para kolektor pencinta akik.

Baru mustika Indonesia terpendam didalam diyakini berumur ratusan hingga ribuan tahun dengan begitu harga baru mustika pun tidak main-main, bahkan bisa Miliar rupiah.

Dengan lamanya terpendam, Membuat mustika asal Indonesia menyerap kekuatan dari alam semesta. Hingga kesakitan luar biasa yang terkandung pada batu mustika itu. 

Dikutip dari channel Youtube Nasib dan Hoki, berikut ini 2 batu mustika paling sakti dan paling dicari di Indonesia, entah itu didapatkan melalui penarikan dari alam gaib ataupun melalui penggalian tradisional. 

1. Batu Mustika Mani Gajah

Dipercaya berasal dari air mani seekor gajah jantan yang hidup di alam liar, tidak berkelompok atau hidup sendirian. Gajah ini disebut raja gajah. 

Saat malam purnama, gajah ini akan melakukan ritual kawin dengan salah satu gajah betina pilihannya. kemudian setelah selesai kawin sang raja gajah akan mengubur air maninya yang tercecer ke dalam tanah.

Air mani dari raja gajah yang terkubur inilah yang kemudian akan mengkristal dan menjadi batu mustika mani gajah. Dipercaya semakin lama air mani ini terkubur, semakin ampuh pula tua dan daya magisnya. 

Batu mustika mani gajah yang berasal dari air mani gajah di alam liar disebut dengan batu mustika mani gajah 2 alam. Sedangkan jika berasal dari air mani gajah yang ada di penangkaran disebut dengan batu mustika mani gajah satu alam. 

Jika dibandingkan, yang paling ampuh adalah yang dua alam. Kamu bisa mengetes keasliannya dengan meletakkan dua batu mustika mani gajah di atas piring berisi air. Jika kedua batu tersebut saling tarik-menarik maka mustika tersebut bisa dibilang asli. 

Adapun tua yang dimiliki oleh batu mustika yang satu ini antara lain sebagai media pelet dan pengasihan tingkat tinggi, pembuka aura wajah dan juga untuk mendatangkan pembeli bagi para pedagang.

2. Batu Mustika Merah Delima

Selain harganya yang fantastis, batu mustika satu ini memiliki kekuatan magis yang dahsyat. Namun, bukan perkara mudah mendapatkan batu berwarna merah ini. 

Konon, batu mustika ini akan menentukan tuannya sendiri. Bahkan, bila tuannya sudah tidak dikehendaki, batu ini akan menghilang dengan sendirinya. 

Sumber: