Sosok Radityo Egi Pratama, Pengusaha Sukses Lulusan S2 Inggris Menantu Mendag Bakal Calon Bupati Lamsel

Sosok Radityo Egi Pratama, Pengusaha Sukses Lulusan S2 Inggris Menantu Mendag Bakal Calon Bupati Lamsel

Foto : Facebook Radityo Egi / Ist- --

"Saya bertekat untuk maju sebagai calon bupati karena saya lihat lampung selatan memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat," katanya. 

Egi tak sendirian turun ke 31 desa di Kecamatan Penengahan dan Kecamatan Kalianda. Ia didampingi anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PAN M.Hazizi dan Anggota DPRD Lamsel Terpilih dari PAN Bella Jayanti.

Hazizi bilang, Egi memang diberi amanah oleh Ketum PAN untuk menyampaikan zakatmal di 31 Desa mulai dari Desa Pisang Kecamatan Penengahan sampai dengan Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda.

" Ini nakanda kami diamanahi untuk membagikan zakat, tapi mohon maaf biasanya pembagian zakat ini dilakukan pada bulan puasa. Baru sempat sekarang karena memang agenda Pak Zul bulan kemarin sangat padat," ujar Hazizi.

Dalam interaksinya, Hazizi menegaskan kalau Egi merupakan nama yang dijagokan maju Pilkada Lamsel. Ucapan itu langsung mendapat respon positif dari warga. " Sudah cocok jadi bupati ya bapak-bapak ibu-ibu," ucap Hazizi seraya disambut riuh tepuk tangan dari warga.

Liaison Officer Egi, Budi mengatakan Egi merupakan sosok yang tepat untuk Lampung Selatan. Selain muda dan enerjik, jebolan ITB itu yang meraih gelar MBA nya di Midllesex University, Inggris dianggap paket komplit untuk bekal calon pemimpin.

"Calon pemimpin muda seperti egi ini akan mampu memajukan lamsel dengan menyerap pembangunan secara nasional. Saya optimis dengan pengalaman dan jiwa muda Egi akan mampu mengangkat perokonomian lamsel menuju arah yang lebih baik," pungkasnya.(*)

 

Sumber: