Peringati HUT Persaja, Kajari Lamsel dan Rombongan Sambangi Para Santri, Sekaligus Beri Bantuan Sembako

Peringati HUT Persaja, Kajari Lamsel dan Rombongan Sambangi Para Santri, Sekaligus Beri Bantuan Sembako

Kajari Lamsel, Afni Carolina, S.H., M.H. bersama rombongan Persaja berfoto dengan para santri Pondok Pesantren El-Nur El-Kasysyaf di Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda.--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Sejak era kepemimpinan Afni Carolina sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) dibawa ke arah yang positif. Bahkan sangat pro aktif membantu masyarakat dan juga dunia pendidikan.

Rabu, 8 Mei 2024, Afni membawa rombongan Persaja yang terdiri dari para kepala seksi-nya berkunjung ke Pondok Pesantren El-Nur El-Kasysyaf di Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Kedatangan mereka ke sana untuk menyerahkan buah tangan.

Afni dan rombongan menyerahkan bantuan sembako berupa 50 kilogram beras, 4 dus mie instan, 12 liter minyak goreng, 15 kilogram telur ayam, berikut dengan 2 dus sarden ikan. Afni mengatakan bahwa kegiatan ini dilatarbelakangi sebagai bentuk kepedulian Persaja.

"Kami ingin berkontribusi, dan berperan membantu adik-adik santri di pondok pesantren ini," ujar Afni.

BACA JUGA:Ketua DPD Partai Golkar Pesawaran Yusak Kembalikan Berkas ke PDIP

Eks jaksa penuntut umum di Komisi Pemberantasan Korupsi ini menambahkan, kegiatan ini juga didasari karena jaksa memperingati hari ulang tahun Persaha yang ke-73. Tema yang diusung pada momentum ini adalah "Persaja siap melaksanakan transformasi penegakan hukum modern menuju Indonesia Emas 2045".

"Kami juga ingin bersilaturahmi, berbincang, dengan melihat langsung aktivitas para santri di Pondok Pesantren El-Nur El-Kasysyaf," katanya. (rnd)

Sumber: