Wahana Air di Lampung Terbaru Wisata Dragon Waterpark

Wahana Air di Lampung Terbaru Wisata Dragon Waterpark

wisata air Dragon Waterpark --pemkablamsel

JATIAGUNG,RADARLAMSEL.COM-Jelang liburan sekolah, saat nya berlibur mengajak anak-anak berwisata. Nah  tidak usah jauh-jauh untuk masyarakat Bandarlampung dan Lampung Selatan ada Wisata terbaru  yaitu   Wisata Air Dragon Waterpark di Dusun Tega Lega, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung.

Dengan luas lahan lima hektar, Dragon Waterpark menjadi wisata air baru di provinsi Lampung yang dapat menjadi pilihan keluarga untuk berlibur.

Amran Sinaga, pemilik wisata air Dragon Waterpark menyampaikan, dengan diluncurkannya wisata air ini diharapkan dapat membuka potensi pariwisata baru di Lampung Selatan.

“Semoga, baik dari kami (pelaku usaha), masyarakat, dan pemerintah kabupaten, dapat bersinergi membangun Lampung Selatan menjadi kabupaten yang maju dan membanggakan dari sektor pariwisata,” ujar Amran.

BACA JUGA:Refreshing Bersama Keluarga di Way Tebing Ceppa, Tiketnya Cuma Rp 3000,

Saat Grand Opening Wisata Air Dragon Waterpark, Dulkahar, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan, mengapresi penuh atas peluncuran wisata air di Lampung Selatan ini.

Menurut Dulkahar, dengan bertambahnya objek wisata terpadu di Lampung Selatan, akan meningkatkan geliat pariwisata dan pendapatan UMKM masyarakat.

“Ini artinya, akan berdampak juga pada peningkatkan perekonomian masyarakat,” ucap Dulkahar melalui sambutan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Tidak hanya itu, Dulkahar juga mengatakan, dengan semakin dekatnya masa liburan, maka sosialisasi dan promosi objek wisata harus digalakkan agar lebih dikenal masyarakat.

Diketahui, hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp35.000 saat hari kerja, dan Rp50.000 di hari libur, masyarakat dapat menikmati 14 wahana permainan air dan juga sarana lainnya yang disediakan pihak terkait. 

 

 

Sumber: