Camat Natar Sampaikan Tujuan dan Program Road Show Proyek Cetak Generasi Unggul

Camat Natar Sampaikan Tujuan dan Program Road Show Proyek Cetak Generasi Unggul

Road show proyek cetak generasi unggul Lampung Selatan. Febi Herumanika Radarlamsel---

" ada 12 pokok program kami di tahun ini untuk mencapai target yang sudah kami tetapkan diantarnya yang disamakan diatas," kata camat Natar.

Ada pun upaya yang dilakukan lintas sektor yang sudah dijalankan, Seperi pihak Puskesmas melaksanakan pemberian. Vitamin A pada balita dan suplemen tablet tambah darah (Fe) pada ibu hamil dan remaja puteri.

Kemudian promosi dan edukasi pemberian ASI eksklusif dan inisiasi menyusui dini serta pemberian makanan bayi dan anak bagi ibu.

Deteksi dini status gizi ibu hamil dan pemberian PTM lokal bagi ibu hamil dan balita dan banyak upaya-upaya lainnya yang telah dijalankan.

" Mohon saran, masukan dan arahan dari ibu ketua TPPS kabupaten Lampung Selatan untuk percepatan penurunan dan pencegahan stunting di kecamatan Natar guna mewujudkan generasi unggul di Kabupaten Lampung Selatan menuju generasi emas 2045," tutup camat.

Kepala Desa Krawang Sari, Kecamatan Natar, Nikmatus Solekah menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara Road show proyek cetak generasi unggul Lampung Selatan di desanya.

" Terimakasih kepada semua pihak acara Road show proyek cetak generasi unggul Lampung Selatan di desa kami berjalan dengan lancar, terimakasih kepada ibu Bupati sudah hadir dan memberi saran, masukan untuk percepatan penurunan stunting di kecamatan Natar, semoga kedepan apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik," kata Kades Krawang Sari.(*)

 

 

 

Sumber: