Ribuan Anak PAUD Padati Natar Fair Ikut Lomba Mewarnai dan Pentas Kreatifitas

Ribuan Anak PAUD Padati Natar Fair Ikut Lomba Mewarnai dan Pentas Kreatifitas

Ribuan anak PAUD se Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan Ikuti Lomba Mewarnai dan Kreatifitas di acara Natar Fair 2024. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Ribuan Anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se- Kecamatan Natar padati lokasi Natar Fair Kamis 25 Juli 2024.

Ribuan anak PAUD itu sejak pagi hadir ke lokasi Natar Fair, mereka ingin menunjuk kreativitas mewarnai dan pentas kreatifitas di ajang acara tahunan kecamatan Natar tersebut.

Para anak paut yang keluar sebagai juara dalam perlombaan akan menerima piala penghargaan dari pemerintah kecamatan Natar, kabupaten Lampung Selatan.

Camat Natar, Supi'ah, S.Ag, M.Si, mengatakan, sejak dibukanya Natar Fair berbagai kegiatan sudah dimulai, termasuk lomba mewarnai dan pentas kreativitas untuk anak PAUD se Kecamatan Natar.

Kemudian dilanjutkan dengan acar sholawat bersama pada malam harinya, dan di hari berikutnya, hari ini Jumat 26 Juli 2024 dilanjutkan dengan acara senam sehat seluruh masyarakat dan pemerintah di kecamatan Natar.

" Alhamdulillah sejak dibukanya Natar Fair oleh Sekda mewakili bapak bupati H. Nanag Ermanto seluruh rangkaian kegiatan dikuti antusias masyarakat di kecamatan Natar," ungkap Camat.

Kata Camat Natar, Acara akan terus berlanjut hingga penutupan pada malam Minggu mendatang.

" Nanti malam akan ada acara hiburan rakyat bintang tamunya NTR Amyar, semoga seluruh rangkaian kegiatan berjalan sebagaimana yang diharapkan kita semua," kata Camat Natar.

Camat mengajak seluruh masyarakat di kecamatan Natar ikut serta memeriahkan acara tahunan Natar Fair 2024.

" Mari kita semua ramaikan Natar Fair di desa Sidosari, kita jaga acara tahunan ini meriah, aman, tertib dan lancar," pungkas Camat.

Kepala Desa Sidosari, Fadli Irawan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak, karena hingga hari ini Natar Fair berjalan lancar, meriah, aman dan tertib.

" Terkhusus untuk pemerintah kabupaten saya sampaikan ucapan terimakasih telah hadir membuka secara langsung Natar Fair, terimakasih kepada Forkompincam Natar, seluruh pemerintah desa di Natar, seluruh UPT, korwil dan Korluh serta masyarakat selwuh Natar. Saya sebagai tuan rumah sangat mengapresiasi Natar Fair berjalan lancar,"ucap Fadli Irawan.(*)

 

 

Sumber: