Pemkab Lamsel Gelar Pasar Murah di Rulung Helok Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-79 tahun

Pemkab  Lamsel Gelar Pasar Murah di Rulung Helok Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-79 tahun

Kepala Dinas Perdagangan beserta jajaran pemerintahan kabupaten Lampung Selatan dan camat Natar melihat langsung transaksi jual beli di pasar murah di kecamatan Natar. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Kepala Dinas Perdagangan Lampung Selatan Hendra Jaya, S. Sis., MM, mewakili Bupati Lampung Selatan, H. Nanag Ermanto membuka secara langsung pasar murah yang di gelar di Lapangan Banyuwangi, Desa Rulung Helok, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Rabu 7 Agustus 2024. 

Sebelum digelar pasar murah, acara yang dihadiri oleh kepala OPD di Lingkungan Pemkab Lamsel beserta jajaran itu, Pemerintah kecamatan Natar dan seluruh kepala desa se kecamatan setempat melaksanakan senam Germas beserta senam bersama masyarakat.

Kadis Perdagangan Hendra Jaya mengatakan, pasar murah digelar dalam rangka peringatan HUT RI Ke-79 tahun 2024 guna menekan inflasi.

" Insyaallah akan dilaksanakan lagi pasar murah di beberapa titik di Lampung Selatan, pasar murah ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kepada masyarakat. Dengan adanya pasar murah ini diharapakan masyarakat dapat membeli kebutuhan sehari-hari dibawah harga pasar," ungkap Kadis Perdagangan.

Camat Natar, Supi'ah, S.Ag, M.Si, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan terutama Dinas perdagangan yang telah membuka pasar murah di kecamatan yang ia pimpin tersebut.

" Tidak lupa saya sampaikan ucapan terimakasih kepada bapak bupati, H. Nanang Ermanto yang telah berinisiatif menggelar pasar murah di beberapa lokasi termasuk di kecamatan Natar desa Rulung Helok, " ujar camat.

Adanya pasar murah ini, kata camat Natar, merupakan wujud cinta kasih bupati Lampung Selatan kepada masyarakat kecamatan Natar dan Lampung Selatan.

" Harapan besar Pemerintah dengan digelarnya pasar murah ini masyarakat bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau ditengah-tengah harga kebutuhan yang tengah naik saat ini. Semoga kedepan kegiatan Seperi ini akan terus digelar di kecamatan Natar," ungkap Camat Natar.

Kepala Desa Rulung Helok, Dicky Dendy menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada Camat Natar, Kadis Perdagangan, dan Bupati Lampung Selatan telah menggelar pasar murah di desanya.

" Saya mewakili masyarakat desa Rulung Helok menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kecamatan, Kabupaten Lampung Selatan telah menggelar pasar mudah di desa kami, semoga kegiatan pasar murah terua diselenggarakan untuk membantu masyarakat membeli kebutuhan pokok yang terjangkau," pungkas Kades Rulung Helok.

 

 

 

 

Sumber: