Tidak Ada Bank yang Nasabahnya Melakukan Penarikan Hingga 2 Hari

Tidak Ada Bank yang Nasabahnya Melakukan Penarikan Hingga 2 Hari

Pelayanan Bank Lampung Dikeluhkan

KALIANDA - Pelayanan Bank Lampung Cabang Kalianda menuai keluhan dari nasabahnya. Keluhan itu terjadi ketika seorang nasabah akan melakukan penarikan direkeningnya pada bank tersebut. Seorang nasabah Bank Lampung, Edy Setiawan (42) menuturkan, pelayanan yang diberikan Bank Lampung Kalianda yang beralamat dijalan Kesuma Bangsa, Kalianda sangat lamban dalam melayani nasabah. \"Saya kecewa dengan pelayanan yang diberikan petugas Bank Lampung Kalianda. Hanya untuk melakukan penarikan dana harus memakan waktu dua hari lamanya?. Di Bank lain saja paling lama proses pencairan tidak lebih dari 1 jam,\" ujar Edy kepada Radar Lamsel yang ditemui usai melakukan penarikan, Rabu (23/5) kemarin. Dijelaskan olehnya, ia menerima bukti pajak dari bagian Customer Service (CS) pada hari Selasa (22/5) pukul 13.30 wib. “Saat ingin mengambil kertas antrian teller untuk melakukan penarikan, ternyata kertas antrian sudah habis. Petugas mengatakan jika kertas antrian habis, tidak dapat lagi melakukan penarikan. “Silahkan datang esok harinya”, begitu kata petugas kepada saya,” terang Edy. Tadi pagi (kemarin-red) sekitar jam 10.15 wib saya ke bank; kembali melakukan antrian dan Alhamdullillah baru bisa dilayani sekitar  pukul 14.00 wib. Luar biasa bukan?,’ geram Edy. Edy juga mengatakan selama masih ada pendikotomian antara nasabah satu dengan yang lainnya, bank Lampung akan sulit maju. Maka tidak heran ada bank daerah lain berani ekspansi dan melebarkan sayapnya ke Lampung,” tandas Edy. Sementara itu, Pimpinan Bank Lampung Kalianda Rijal Effendy saat dikonfirmasi terkait lambannya  pelayanan yang diberikan bawahannya kepada nasabah Bank Lampung menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan yang dialami oleh salah seorang nasabah tersebut. \"Saya selaku pimpinan Bank Lampung Kalianda menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan nasabah karena lambannya pelayanan yang diberikan petugas kami. Ini tentunya menjadi catatan saya untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada semua nasabah Bank Lampung. Besok (hari ini, red) semua petugas akan saya briefing untuk menindaklanjuti adanya keluhan nasabah yang mas sampaikan,\" pungkasnya. (iwn)

Sumber: