Partai Nasdem Targetkan Menang Pileg 2024

Partai Nasdem Targetkan Menang Pileg 2024

GEDONGTATAAN - Partai NasDem Kabupaten Pesawaran menargetkan menang dalam perhelatan pemilihan legislatif 2024 mendatang.
Hal itu disampaikan ketua DPD NasDem Kabupaten Pesawaran M Nasir saat merayakan HUT ke 10 partai di kantor DPD setempat, Kamis, (11/11)
“Ditunjuknya saya sebagai ketua partai adalah untuk menang Pileg, jika tidak yakin menang, maka tidak mungkin partai menunjuk saya sebagai ketua. Namun begitu, saya perlu bantuan kakak-kakak semua untuk bersatu dan berjuang bersama sehingga kita bisa menang di 2024 mendatang,” ujar Nasir.
Menurut M Nasir, target partai NasDem ke depan yakni menambah perolehan kursi di setiap dapil.
“Target kita dua (kursi,red) untuk dapil I, begitu juga dapil-dapil lainnya yang saat ini hanya mendapatkan 1 kursi di masing-masing dapil,” kata dia.
Tetapi, diakui mantan ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu, khusus dapil IV (Margapunduh dan Punduhpedada) ada pengecualian, karena kuotanya hanya 3 kursi.
“Dapil IV ini agak sulit, karena kuotanya cuma 3 kursi, namun begitu kita akan tambah kursi Partai NasDem di dapil lainnya, dengan memaksimalkan berbuat untuk rakyat, yang bisa kecil ya kecil yang besar ya besar, karena kemampuan kita berbeda beda, namun jika kita tidak berbuat maka tidak akan dapat hasil,” kata dia.
Dikatakan dia, kunci utamanya yang perlu kita tanamkan adalah cinta kepada partai.
“Jika sudah cinta maka kita tidak akan hitung-hitungan memenangkan partai dalam hal apapun. Membesarkan partai tidak bisa sendiri, namun butuh kerja keras kita bersama, makanya yel yel kita tadi ‘bersatu’ dalam satu pemikiran yang sama, sesuai dengan intruksi ketum,” papar Nasir.
Diketahui dalam kegiatan HUT satu Dekade yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, partai NasDem Pesawaran mendapat banyak ucapan karangan bunga, mulai dari bupati fraksi dan lainnya.
Selain itu, partai besutan Surya Paloh itu merangkai kegiatan mulai dari senam pagi, penyematan jaket NasDem kepada tokoh masyarakat, hingga bakti sosial  pembagian sembako kepada masyarakat. (esn)

Sumber: