Pelanggan Tak Perlu Repot ke Kantor Lagi, PDAM Permudah Pelayanan di MPP

Pelanggan Tak Perlu Repot ke Kantor Lagi, PDAM Permudah Pelayanan di MPP

KALIANDA, RADARLAMSEL.COM - PDAM Tirta Jasa terus berusaha memaksimalkan pelayanan buat pelanggannya. Di tahun 2023 ini, Manajemen PDAM menambah tempat pelayanan dengan kehadirannya di salah satu gerai di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lampung Selatan. Gerai yang ditunggu oleh satu pegawai PDAM Tirta Jasa itu bisa melayani pelbagai macam pelayanan. Apabila ada pelanggan PDAM yang berasal dari 17 kecamatan kebetulan berada di MPP, mereka tak perlu repot lagi. Cukup pergi ke gerai tersebut dan tinggal membayar.

\"Pembayarannya se-Lampung Selatan. Pelanggan dari Natar atau Jatiagung bisa bayar di sana,\" kata Direktur PDAM Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan, H. Rudi Apriadi KM, S.Sos, Selasa (7/3/2023).
Bukan cuma pembayaran saja, gerai PDAM juga membuka layanan pengaduan dari pelanggan. Misalnya, pengaduan terkait keluhan pelanggan. Atau bisa juga melaporkan apabila ada petugas atau pegawai PDAM Tirta Jasa yang coba-coba nakal.
\"Silakan buat pengaduan di sana, karena manajemen kami sangat terbuka dengan aduan apapun yang disampaikan pelanggan,\" katanya.
Pelayanan terakhir yang bisa dinikmati masyarakat di gerai PDAM di MPP adalah permintaan pemasangan saluran baru. Masyarakat yang ingin bergabung menjadi pelanggan PDAM, lanjut Rudi, tinggal menemui pegawai di gerai tersebut setelah itu akan ditindaklanjuti. \"Tinggal disampaikan saja, nanti bisa kita tindaklanjuti dengan menghubungi petugas yang di lapangan,\" kata Rudi. (rnd)

Sumber: