Jangan Anggap Remeh Jalan Rusak!

Jangan Anggap Remeh Jalan Rusak!

Ist.Radarlamsel - Inilah kondisi kerusakan jalan poros Palas di Pasar Desa Bangunan, Kecamatan Palas, kemarin.--

PALAS, RADARLAMSEL.COM Kondisi jalan di Pasar Desa Bangunan, Kecamatan Palas akhir-akhir ini menjadi keluhan masyarakat. Selain dari pengguna jalan, para pedagang pasar juga kerap mengeluh lantaran badan jalan rusak parah.

 

Sri (42) salah satu pedagang mengatakan, kerusakan jalan utama Palas di Pasar Desa Bangunan ini telah dirasakan selama satu tahun terakhir. Hingga keini kondisi kerusakan jalan kian parah.

 

"Sudah hampir setahun ini. Sekarang makin parah jalan di utama di Pasar Bangunan ini sudah berlubang. Kalau hujan penuh genangan air jalannya," kata Sri kepeda Radar Lamsel, Rabu (7/6) kemarin.

 

Menurut Sri, kondisi jalan yang rusak parah ini tentunya sangat mempengaruhi usahnya. Jalan yang rusak mengurangi minat pembeli untuk datang ke Pasar Bangunan.

 

BACA JUGA:Lampung Craft IV 2023, Bupati Pesawaran dan Ketua Dekranasda Pamerkan Kerajinan Masyarakat

 

"Kalau jalan rusak seperti ini pembeli sungkan datang ke pasar. Apalagi kalau musim hujan jalan sudah seperti kubangan, becek," sambungnya.

 

Hal senada juga diutarakan oleh Suharman (50). Sama seperti para pedagang, para pengguna jalan juga turut mengeluh dengan kondisi jalan poros Palas di Pasar Bangunan yang rusak parah.

 

Ia mengungkapkan, kerusakan badan jalan di pasar Bangunan memiliki panjang sekitar 200 meter.

 

"Hanya di lingkungan pasar ini saja yang rusak. Tapi ini sangat jadi keluhan karena selain mengganggu pengguna jalan, para pedagang juga terganggu," pungkasnya. (vid) 

Sumber: