Warga Natar Keluhkan Jalan Rusak Bak Kubangan Lumpur

Warga Natar Keluhkan Jalan Rusak Bak Kubangan Lumpur

--

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Warga Desa Sidosari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan dan pengguna jalan di wilayah tersebut mengeluhkan kondisi jalan yang sudah rusak.

Tampak di beberapa ruas jalan terlihat beberapa lobang yang menganga cukup dalam. Pengendara harus ekstra hati-hati ketika  melewati jalan tersebut. Pasalnya  jika pengendara luar desa yang  tidak mengenal medan dengan baik, acap kali terperosok bahkan ada yang beberapa pengendara yang jatuh.

Salah satu Warga Sidosari, Pipin yang tengah melintas di jalan tersebut mengaku prihatin dengan kondisi jalanan itu. 

Kondisi jalan yang rusak sudah berlangsung kurang lebih hampir 3 tahun lebih.

BACA JUGA:BBWS Bentuk P3A di Rawa Sragi dan Rawa Pisang

"Ini bahaya jalannya buat pengendara, apalagi motor. Terlebih kalau malam penerangan juga minim, tambah membahayakan," kata Pipin, Senin (16/10/2023).

Apalagi nanti sudah memasuki musim hujan, lanjut dia, jalan bak kubangan lumpur. Kedalaman lubang kiri kanan dan ditengah jalan tidak kelihatan karena tertutup air.

“ Sudah banyak korban yang jatuh karena menghindari lobang atau terperosok kedalamnya,” ungkap Pipin.

Dia berharap pemerintah Lampung Selatan merespons keluhan warga dengan segera memperbaiki jalan yang rusak. Sebab, kondisi jalan akan semakin memprihatinkan. 

"Jalan ini kalau musim kemarau debunya juga luar biasa, kalau musim hujan lumpurnya nggak kalah luar biasa," kata dia. (*)

Sumber: