Temu Pamit dan Silaturahmi Bersama Jajaran, AKP Hendra : Mohon Bimbingan kerjasama untuk Natar Lebih Kondusif

Temu Pamit dan Silaturahmi Bersama Jajaran, AKP Hendra : Mohon Bimbingan kerjasama untuk Natar Lebih Kondusif

Temu Pamit dan Silaturahmi Kapolsek Natar --

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- Kapolsek Natar per hari ini resmi dijabat AKP Hendra Saputra menggantikan Kapolsek sebelumnya Kompol Enrico Donald Sidauruk yang akang bertugas Di Polda Lampung sebagi Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Lampung.

Usai serah terima jabatan di Halaman Polres Lampung Selatan Hari ini, Senin 13 November 2023, keduanya langsung menuju ke Polsek Natar menggelar temu pamit dan silaturahmi dengan seluruh anggota jajaran Polsek dan forkopimcam serta Apdesi kecamatan Natar.

AKP Hendra Saputra dalam sambutanya menyampaikan, semoga kepemimpinannya di Polsek Natar menjadikan Kamtibmas di wilayah itu menjadi lebih baik.

Hendra juga meminta untuk selalu dibimbing, kerjasama antar instansi selalu terjaga dengan baik untuk menjadikan wilayah semakin kondusif.

"Mohon bimbingan kerjasama antar instansi supaya wilayah Natar lebih Kondusif. Semoga Kamtibmas kedepannya terjaga semakin baik," kata Kapolsek Natar AKP Hendra.

" Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan," katanya.

Kata Kapolsek Natar, hari ini sudah ketiga kali dia menggantikan Seniornya (Kompol Enrico Donald Sidauruk) di beberapa posisi dan tempat.

" Sudah tiga kali menggantikan posisi beliau, pertma Polsek penengahan, Polres sebagai Kasat Reskrim dan hari sebagai Polsek, ini sudah ketiga kali," katanya.

Sementara Enrico Donald Sidauruk menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Natar sudah bekerjasama dengan baik selama ini sehingga tercipta situasi yang aman Kondusif, aman dan tentram.

" Terimakasih banyak kepada semuanya, dengan kerjasama yang baik selama ini Kamtibmas kondusif, aman dan nyaman," katanya.

Enrico juga menyampaikan ucapan selamat untuk AKP Hendra Saputra atas tugas barunya sebagai Kapolsek. " Semoga kita semua sehat selalu, diberikan kemudahan disetiap tugas, selalu amanah mengemban tugas," katanya.

Hadir dalam acara Danramil Natar, Kapten Agus Masgusriyanto, Camat Natar Supi'ah, S.Ag, M.Si, Ketua Apdes Kecamatan Natar Payitno dan Jajaran.

(*)

Sumber: