Tim Kampanye AMIN Lamsel Siap All Out

Tim Kampanye AMIN Lamsel Siap All Out

--

KALIANDA , RADARLAMSEL.DISWAY.ID – Kehadiran Calon Presiden Anies Baswedan ke Provinsi Lampung menjadi pemacu semangat tim pelaksana kampanye pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN).

Hadirnya Anies di Bandar Lampung dan Lampung Tengah menjadi momentum untuk kelompok mahasiswa mendesak Anies lewat diskusi-diskusi di warung kopi.

Ketua Pelaksana Kampanye AMIN Kabupaten Lampung Selatan, Hargito yang ikut hadir menyaksikan kedatangan Anies di provinsi ini optimisitis dengan bersatunya  koalisi akan menambah daya gedor pada hasil pilpres mendatang.

Sejumlah poin disampaikan Anies saat diskusi di Universitas Malahayati bersama dengan tim sekaligus mahasiswa yang menghadiri acara tersebut.

BACA JUGA:BPN Janji Selesaikan SHM Warga yang Lama Tertunda

“ Pak Anies sangat serius untuk memajukan sektor pendidikan, pertanian, kesehatan. Salah satu contohnya beliau bilang akan menghapuskan PBB yang membebani perguruan tinggi,” kata Hargito kepada Radar Lamsel, Kamis (7/12).

Selain itu Anies juga melihat masih banyak lahan milik negara yang terbengkalai. Sehingga jika kemudian kelak diberi kesempatan maka tanah-tanah milik negara itu bakal difungsikan atau dibangun Lembaga pendidikan.

“ Yang jelas kehadiran beliau menambah semangat bagi kami para tim pelaksana kampanye untuk bergerak solid memenangkan pasangan AMIN pada pilpres 2024 mendatang. Ketua pemenangan provinsi juga sudah memberikan arahan khusus untuk langkah selanjutnya,” kata Hargito.

Masih kata Hargito, di Lampung Selatan saja DPC PKB sudah mengharuskan alat peraga kampanye (APK) yang terpampang mestilah bergambar AMIN. Menurutnya hal itu sebagai suatu ikhtiar dan upaya dalam mensosialisasikan kepada masyarakat. 

“ Kalau kami di PKB sudah malakukan itu, yakni setiap banner APK caleg yang terpasang mesti bergambar AMIN. Ini berlaku bagi semua kader PKB di Lampung Selatan,” pungkasnya.

Lebih lanjut Hargito menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan usai kedatangan Anies ke Lampung juga berpotensi disusul kehadiran Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ke Bumi Tapis Berseri.

“ Keduanya sudah sama-sama pernah ke Lampung tetapi dulu kan belum tetap sebagai paslon, kalau sekarang sudah berpasangan sebagai capres/cawapres. Mudah-mudahan kehadiran Anies juga dapat segera disusul oleh Ketua Umum Gus Muhaimin,” kata Hargito seraya menyampaikan suara akar rumput yang mengharapkan kehadiran Gus Imin.

Koalisi Perubahan yang mengusung Anies dan Gus Muhaimin sebagai Capres/Cawapres mulai merapatkan barisan di Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua DPD PKS Lamsel H. Antoni Imam menegaskan kalau mereka telah melaksanakan pertemuan yang menghasilkan sejumlah poin, diantaranya mengenai pergerakan pemenangan AMIN di Bumi Khagom Mufakat.

Sumber: