Penembak Juru Tagih Hutang di Lampung Ditangkap di Kepulauan Riau

Penembak Juru Tagih Hutang di Lampung Ditangkap di Kepulauan Riau

Polres Lampung Timur ----

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Upaya Polres LAMPUNG TIMUR menguak permasalahan penembakan yang membunuh Fery Ardiansyah (26) masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai membuahkan hasil. 

 

Itu menyusul sudah tertangkapnya, AM alias EMU (24) masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai yang disangka selaku pelaku pembunuhan terhadap Fery Ardiansyah. 

 

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar didampingi Kasat Reskrim Iptu Johanes EP Sihombing menarangkan terungkapnya permasalahan itu berawal dari penjelasan beberapa saksi serta hasil penyelidikan atas peristiwa yang terjalin pada 16 Desember 2023 lalu. 

 

Dilanjutkannya, dari hasil penyelidikan, tim Tekab 308 presisi Sat Reskrim Polres Lampung Timur memperoleh data setelah menembak korban, AM kabur serta bersembunyi di daerah Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). 

 

Bersumber pada informasi tersebut, Polres Lamtim berkordinasi dengan Polresta Tanjung Pinang terkait keberadaan AM. Dari koordinasi tersebut, AM berhasil diamankan di daerah Tanjung Pinang, Kamis 28 Desember 2023. 

 

Setelah itu kasat Reskrim Polres Lampung Timur bersama anggota Tekab 308 melaksanakan penjemputan terdakwa ke Polresta Tanjung Pinang. 

 

Berikutnya terdakwa dibawa ke Polres Lampung Timur. 

 

Sumber: