Momen Kapolres Lampung Selatan Turun Kejalan Atur Lalu Lintas di Depan Bandara Radin Inten II

Momen Kapolres Lampung Selatan Turun Kejalan Atur Lalu Lintas di Depan Bandara Radin Inten II

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin Mengatur Lalu Lintas di Depan Bandara Radin Inten II Lampung Selatan Provinsi Lampung. Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Dimasa Kampanye seperti saat ini, pengamanan dari TNI dan Polri diperkuat terutama di titik-titik keramaian seperti Bandara dan di lokasi kampanye.

 

Beberapa momen terlihat saat pejabat atau Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) datang dari ibu kota ke Lampung, tidak hanya satuan lalu lintas (sat lantas) yang sibuk turun mengatur lalu lintas, namu Kapolres pun turut serta turun ke jalan secara langsung.

 

Salah satunya Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, terlihat Kapolres Lamsel bersama anggotanya, pada Kamis 11 Januari 2024 mengatur lalu lintas di depan Bandara Raden Inten II Lampung Selatan Provinsi Lampung untuk mengurai kendaraan supaya tidak terjadi kemacetan.

 

Saat Calon Presiden datang ke Lampung terutama di musim kampanye, Bandara Radin Inten II selalu ramai pendukung pasangan calon presiden mereka inging melihat secara langsung Calon presiden kebanggaannya.

 

Karena banyaknya masa pendukung Capres yang datang ke Bandara, tidak jarang kemacetan pun tak dapat dihindarkan kondisi seperti ini membuat petugas kepolisian harus bekerja keras mengatur lalu lintas.

 

Terpantau di lokasi, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi secara langsung mengatur lalu lintas di depan Bandara saat kedatangan Capres Prabowo Subianto ke Lampung kemarin.

 

Banyaknya masa yang berkumpul di sekitaran Bandara membuat Kapolres bersama anggotanya dengan sigap mengatur lalu lintas, karena kesigapan itu lalu lintas berjalan dengan lancar.

 

Sumber: