Sat Pol-PP Bakal Pelototi Pelaku Vandalisme

Sat Pol-PP Bakal Pelototi Pelaku Vandalisme

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Sat Pol-PP Kabupaten Lampung Selatan bakal melakukan pengawasan lebih ketat di kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. 

Langkah ini dilakukan bukan tanpa alasan. Sebab, lingkungan sekitar itu sudah menjadi sasaran vandalisme. Contohnya di tribun di lapangan olahraga futsal, bola voli, dan basket yang ada di kompleks Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. 

Tembok di sekitar tempat duduk penonton itu jadi sasaran empuk para kaum vandalisme, yang mengkreasikan hasil tangannya. Sebetulnya bagus. Hanya saja mereka salah tempat karena bukan di tempat yang seharusnya. 

Terkait hal itu, Sat Pol-PP Kabupaten Lampung Selatan bakal mengirimkan personelnya untuk memantau setiap gerak-gerik orang yang datang ke sarana olahraga itu. 

BACA JUGA:BRIDA Pacu Kecamatan Berinovasi

"Kami akan melakukan pengawasan," ujar Sekretaris Sat Pol-PP Kabupaten Lampung Selatan, Nur Chotib, saat dihubungi Radar Lamsel, Kamis, 18 Januari 2024. 

Chotib mengatakan setiap tempat atau lokasi yang dijadikan sasaran vandalisme merupakan hal yang salah. Apalagi jika dilakukan di sarana milik pemerintah. Chotib menegaskan vandalisme merupakan aksi yang melanggar aturan. 

"Personel yang piket bakal mengontrol. Kami wajib melakukan itu karena itu aset milik pemerintah daerah," katanya. (rnd)

Sumber: