Bantuan Beras Dari Pemerintah Tinggal Ngambil Tiap Bulan, Syarat Pengambilan Langsung Turun Hingga Bulan Juni

Bantuan Beras Dari Pemerintah Tinggal Ngambil Tiap Bulan, Syarat Pengambilan Langsung Turun Hingga Bulan Juni

Beras Bantuan Dari Pemerintah Mulai di salurkan pekan ini.Febi Herumanika/Radarlamel.disway.id---

NATAR, RADARLAMEL.DISWAY.ID - Setiap masyarakat penerima bantuan beras dari pemerintah langsung diberikan barcode untuk 6 bulan kedepan atau hingga bulan Juni mendatang.

 

Sejak Senin 30 Januari 2024 beras bantuan dari pemeri sudah disalurkan ke masing-masing desa terutama untuk kecamatan Natar, kabupaten Lampung Selatan.

 

" Kalau di desa kami beras sudah datang sejak kemarin langsung diturunkan di balai desa, " ujar Kepala Desa Candimas Andri Suwaldi, Rabu 31 Januari 2024.

 

Waldi mengatakan, masyarakat penerima beras batuan pemerintah di desanya sebanyak 861 kepala keluarga atau 8,61 Ton.

 

" ada 8,61 ton beras bantuan setiap bulan akan diantar ke balai desa kami, jadi warga penerima bantuan setiap bulan silakan mengambil dengan membawa barcode yang sudah kami bagikan untuk 6 bulan kedepan," kata kades Candimas.

 

Untuk tahu 2024, lanjut Kades Candimas, barcode langsung diberikan kepada masyarakat sebagai syarat untuk mengambil beras hingga bulan Juni mendatang.

 

" Diawal pembagian beras bantuan dari pemerintah, warga yang menerima dikasih selembaran kertas yang ada 6 barcodenya, satu barcode untuk satu bulan bantuan," ungkapnya.

 

Sumber: