Lansia Penerima Kursi Roda di Desa Negara Ratu Terharu Sampaikan Terimakasih Untuk Ketua Tim PKK Lamsel

Lansia Penerima Kursi Roda di Desa Negara Ratu Terharu Sampaikan Terimakasih Untuk Ketua Tim PKK Lamsel

Penyerahan bantuan kursi roda untuk Lansia di desa Negara Ratu kecamatan Natar. Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menyambangi Lansia di Desa Negara Ratu kecamatan Natar, dalam kesempatan itu Winarni memberikan bantuan kursi roda untuk Lansia di desa setempat.

 

Kepala Desa Negara Ratu Fani Renaldi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Lampung Selatan terkhusus untuk ketua Tim PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto.

 

Menurut Fani sapaan akrabnya, Ketua Tim PKK memberikan kursi roda sebanyak 7 unit untuk lansia yang sangat membutuhkan di desanya.

 

" kursi roda ini sangat bermanfaat bagi lansia di desa kami terutama bagi yang sudah tidak bisa berjalan, sekali lagi saya mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih," ucapan Kades Negara Ratu Fani Renaldi.

 

Camat Natar Supi'ah, S.Ag, M.si, menyampaikan hal yang sama, menurut camat, kursi roda yang disalurkan hari ini sangat bermanfaat bagi lansia.

 

" Semoga dikedepannya bantuan seperti ini terus kita salurkan bagi lansia di kecamatan Natar terutama bagi yang betul-betul membutuhkan, terimakasih sekali lagi untuk ketua tim penggerak PKK Kabupaten Lampung," kata camat Natar.

 

Salah satu penerima bantuan kursi Roda Sugianti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah, ketua Tim PKK Lampung Selatan, Camat Natar dan Kepala Desa Negara Ratu.

 

Sumber: