Stakeholder & Mitra Kerja di kecamatan Natar Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Stakeholder & Mitra Kerja di kecamatan Natar Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Camat Natar, Supi'ah, S.Ag, M.Si, memberikan sambutan dalam acara silaturahmi, buka puasa bersama, santunan anak yatim piatu di Hotel Bandara desa Candimas kecamatan Natar. Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Pemerintah Kecamatan, Polsek, Koramil, seluruh UPT, 26 desa, pendamping desa, bersama Stakeholder & Mitra Kerja di kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Bandara desa Candimas, Sabtu 23 April 2024.

Selain kegiatan buka puasa bersama, kegiatan diawali dengan pengajian, ceramah dan santunan anak yatim piatu.

Camat Natar, Supi'ah S.Ag, M.Si, dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi seluruh Stakeholder yang ada di kecamatan Natar.

" Diharapkan dengan adanya buka bersama hari ini menjadikan kita semua lebih kompak, lebih semangat menjalankan tugas untuk tujuan yang sama yaitu kecamatan Natar dan kabupaten Lampung Selatan lebih maju lagi," ujar Camat Natar.

Camat kembali menegaskan, di bulan Ramadhan ini mari secara bersama-sama untuk terus menjalin silaturahmi supaya terjaga kerjasama yang baik, persaudaraan tetap utuh.

" harapan besar kita semua, kalau silaturahmi terjaga dengan baik, kordinasi berjalan dengan bagus semua pekerjaan untuk kemajuan kecamatan semakin baik dan akan semakin mempermudah pekerjaan yang kita jalankan," ucap camat Natar.(*)

Sumber: