Anak Zulhas Didorong Maju Pilkada Lamsel, Radityo Egi Keliling Bagikan Zakatmal di 31 Desa

Anak Zulhas Didorong Maju Pilkada Lamsel, Radityo Egi Keliling Bagikan Zakatmal di 31 Desa

--

RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Atmosfer Politik jelang Pilkada Lampung Selatan 2024 kian menghangat. Sejumlah nama mulai bermunculan. Salah satunya ialah Radityo Egi Pratama, Suami dari politisi PAN Zita Anjani, putri dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Pilihan maju di Pilkada Lamsel itu secara eksplisit diutarakan saat menyampaikan amanat dari Ketum PAN Zulhas yang rutin membagikan zakatmal tiap tahunnya di Lampung Selatan.

"Saya diberi amanah untuk menyampaikan zakatmal ke Lampung Selatan. Saya titip doa kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, saya nanti akan kembali lagi kesini," ujar Egi.

Dalam kesempatan itu, Radityo Egi memperkenalkan diri kepada Masyarakat, Pria kelahiran 1988 itu optimis membidik Pilkada Lamsel usai melihat potensi daerah dan antusiasme warga yang menginginkan kemajuan.

BACA JUGA:Kompi 2A Pelopor Raih Juara 1 Dalam Perlombaan Pelopor Challenge Jilid Pertama

"Saya bertekat untuk maju sebagai calon bupati karena saya lihat lampung selatan memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat," katanya. 

Egi tak sendirian turun ke 31 desa di Kecamatan Penengahan dan Kecamatan Kalianda. Ia didampingi anggota DPRD Provinsi  Lampung dari Fraksi PAN M.Hazizi dan Anggota DPRD Lamsel Terpilih dari PAN Bella Jayanti.

Hazizi bilang, Egi memang diberi amanah oleh Ketum PAN untuk menyampaikan zakatmal di 31 Desa mulai dari Desa Pisang Kecamatan Penengahan sampai dengan Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda.

" Ini nakanda kami diamanahi untuk membagikan zakat, tapi mohon maaf biasanya pembagian zakat ini dilakukan pada bulan puasa. Baru sempat sekarang karena memang agenda Pak Zul bulan kemarin sangat padat," ujar Hazizi.

Dalam interaksinya, Hazizi menegaskan kalau Egi merupakan nama yang dijagokan maju Pilkada Lamsel. Ucapan itu langsung mendapat respon positif dari warga. " Sudah cocok jadi bupati ya bapak-bapak ibu-ibu," ucap Hazizi seraya disambut riuh tepuk tangan dari warga.

Liaison Officer Egi, Budi mengatakan Egi merupakan sosok yang tepat untuk Lampung Selatan. Selain muda dan enerjik, jebolan ITB itu yang meraih gelar MBA nya di Midllesex University, Inggris dianggap paket komplit untuk bekal calon pemimpin.

"Calon pemimpin muda seperti egi ini akan mampu memajukan lamsel dengan menyerap pembangunan secara nasional. Saya optimis dengan pengalaman dan jiwa muda Egi akan mampu mengangkat perokonomian lamsel menuju arah yang lebih baik," pungkasnya. (red)

Sumber: