Dua Mobil dan Satu Motor Terbakar di Gudang Penimbunan BBM Desa Candimas, Polisi Lakukan Penyelidikan

Dua Mobil dan Satu Motor Terbakar di Gudang Penimbunan BBM Desa Candimas, Polisi Lakukan Penyelidikan

Petugas Pemadam Kebakaran dari tiga kecamatan berjibaku memadamkan api di gudang Penimbunan BBM desa Candimas kecamatan Natar. Febi Herumanika / Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Kebakaran di desa Candimas, kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan yang diduga tempat penimbunan bahan bakar minyak jenis solar menjadi perhatian Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut

" Peristiwa kebakaran terjadi pada Subuh tadi, lokasinya di desa Candimas bersebelahan dengan bengkel mobil yang dijadikan tempat penampungan BBM," katanya, Rabu (1/5/2024)

Kata Kabid Humas Polda Lampung, sejauh ini pihak Polsek Natar maupun Polres Lampung Selatan masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut," lanjut Umi.

Umi menyatakan ada dua kendaraan mobil dan satu kendaraan motor yang terbakar. "Mobil ada dua, truk dan pickup. Kemudian ada satu unit motor juga," jelasnya.

Terkait adanya informasi bahwa tempat tersebut yang dijadikan tempat penimbunan BBM ilegal, dia menegaskan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Belum bisa disimpulkan karena masih dalam proses penyelidikan, namun yang jelas ada beberapa tandon yang ditemukan di lokasi. Untuk ilegal atau tidaknya itu nanti terungkap dari hasil penyelidikan," tegas dia.(*)

Sumber: