Beras Bantuan Pangan dari Pemerintah di Lampung Selatan Siap Dibagikan

Beras Bantuan Pangan dari Pemerintah di Lampung Selatan Siap Dibagikan

Beras Bantuan Pangan dari Pemerintah di Lampung Selatan Siap Dibagikan/ Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADAR LAMSEL.DISWAY.ID - Beras Bantuan Pangan Dari Pemerintah untuk masyarakat masing-masing desa di kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan siap dibagikan, salah satu desa yang siap membagikan Beras Bantuan pangan yaitu, desa Mandah.

Sebanyak 363 Keluar Penerima Bantuan Pangan di desa Mandah kecamatan Natar dipastikan pada hari Senin 3 Juni 2024 mendatang akan menerima beras tersebut.

" Beras sudah di balai desa sudah datang sekitar satu minggu yang lalu, insyaallah Senin nanti siap disalurkan, " ujar Lilis selaku Kasi Kesra Pemerintah desa Mandah.

Pembagian beras dilakukan setiap bulan, setiap beras bantuan pangan datang masyarakat langsung diberikan tahu tanggal pengambilan di balai desa.

" Sekrang sudah diberi tahu ke masyarakat bahwa hari Senin nanti beras sudah bisa diambil, Alhamdulillah pembagian selalu lancar tanpa ada kendala atau komplain dari warga," ucap Lilis.

 

Kepala Desa Mandah, Sodikin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah yang telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat desanya.

Bantuan di desanya dipastikan merata tidak ada tumpang tindih, " jadi yang tidak dapat bantuan BPNT, kita data kasih bantuan beras, yang tidak dapat bantuan beras kita usahakan dapat bantuan BLT DD, yang jelas harus betul-betul sesuai ketentuan dan yang menerima sesuai kriteria yang ditetapkan pemerintah," kata Sodikin.

Berbagai bantuan dari pemerintah selama ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, " sekali lagi saya mewakili masyarakat desa menyampaikan ucapan terimakasih," tutup Sodikin.(*)

 

 

 

Sumber: beras bantuan pemerintah