Posisi Kasi Datun dan Kasi PB3R Dihiasi Wajah Baru

Posisi Kasi Datun dan Kasi PB3R Dihiasi Wajah Baru

Kajari Lamsel Afni Carolina, S.H., M.H. menyematkan tanda jabatan kepada kasi yang melakukan serah terima jabatan.--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWA.ID - Wajah baru menghiasi jajaran pejabat di Kejaksaan Negeri Lampung Selatan. Dekrit Dirga Saputra, dan Arif Riyanto, merupakan dua nama ternyata. Dekrit menduduki posisi sebagai Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Sedangkan Arif menduduki kursi Kepala Seksi Bidang Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R). Posisi ini sudah lama tidak diisi oleh pejabat definitif pasca ditinggalkan oleh Hendra Dwi Gunanda. Selama ini posisi Kasi PB3R dijabat oleh Gunawan Wibisono sebagai Plh.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, Afni Carolina, S.H., M.H. Para kepala seksi-kepala seksi yang lain juga turut hadir menyaksikan di Aula Kantor Kejari Lamsel, Kamis, 20 Juni 2024.

Perlu diketahui bahwa pelantikan serah terima jabatan kedua posisi kepala seksi tersebut berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-365/C.4/04/2024 dan KEP-IV-375/C.4/01/2024 pada tanggal 26 dan 30 April 2024.

BACA JUGA:Panen Hadiah Simpedes, Nasabah Asal Penengahan Bawa Pulang Mobil XL7 Suzuki

Afni mengatakan pergantian posisi di lingkungan Kejaksaan merupakan hal yang biasa. Apalagi pergantian dibutuhkan sebagai jalan untuk menapaki jenjang karier dan penyegaran. Sehingga potensi kreasi yang memunculkan inovasi-inovasi terkini dapat dijalankan dengan jabatan yang baru.

"Saya harap kita bisa terus bekerja sama dengan baik, sehingga dapat memberikan kontribusi positif untuk institusi," kata Afni. (rnd)

Sumber: