Bupati Lampung Selatan Secara Resmi Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa se- Kecamatan Natar

Bupati Lampung Selatan Secara Resmi Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa se- Kecamatan Natar

Pengukuhan perpanjangan masa jabatan kepala desa se- Kecamatan Natar oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto. Febi Herumanika/ Radarlamsel---

Camat Natar, Supi'ah, S.Ag, M.Si, ditemui usai acara pengukuhan menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati Lampung Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Forkompinda Lampung Selatan, seluruh desa di kecamatan Natar dan semua perusahaan yang ada di kecamatan Natar telah hadir dan mensukseskan acara pengukuhan perpanjangan masa jabatan kepala desa se- kecamatan Natar hari ini.

" Terimakasih kepada bapak bupati, ketua TP PKK dan Forkompinda dan semua yang hadir telah mensukseskan acara hari ini dengan baik tanpa ada kendala suatu apa pun," kata Camat Natar.

Semoga dengan pengukuhan dan perpanjangan masa jabatan yang dilaksanakan hari ini kepala desa yang ada di kecamatan Natar terus kompak, amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk kemajuan kecamatan Natar dan kabupaten Lampung Selatan.

Terima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang telah mengukuhkan perpanjangan masa jabatan kepala desa se Kecamatan Natar hari ini meskipun dalam keadaan sakit.

 Secara langsung beliau memberikan teladan kepada kita tentang tanggung jawab seorang pemimpin dan sudah sepatutnya kita mencontohnya. 

Terima kasih juga kepada ibu ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Ibu Hj. Winarni Nanang Ermanto, Forkopimda, Kepala OPD, Forkompincam Kecamatan Natar, Forum CSR Natar, BPD dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan pengukuhan perpanjangan masa jabatan kepala desa se Kecamatan Natar hari ini sehingga dapat berlangsung dengan khidmat dan lancar.(*)

Sumber: