Bupati Nanang Ajak Semua Pihak Sukseskan Turnamen Bola Volly Kapolri Cup 2024, Jaga Nama Baik Lampung Selatan

Bupati Nanang Ajak Semua Pihak Sukseskan Turnamen Bola Volly Kapolri Cup 2024, Jaga Nama Baik Lampung Selatan

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menyatakan siap mensukseskan kegiatan turnamen bola volly Kapolri Cup 2024, yang akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Way Handak, Lampung Selatan pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Kesiapan itu dibuktikan oleh Pemkab Lamsel dengan membenahi sarana dan prasarana yang akan digunakan pada kegiatan keolahragaan tersebut.

"Acara ini (bola voli Kapolri Cup 2024,red) adalah lomba tingkat nasional, sudah pasti dibutuhkan tempat berlomba yang betul-betul maksimal standar nasional. Apa lagi atlit-atlit yang datang nanti berasal dari berbagai daerah di Indonesia, jadi harus kita siapkan tempat yang bagus, ini demi menjaga nama baik kabupaten Lampung Selatan," ujar Nanang Ermanto yang ditemui Radar Lamsel, saat meninjau proses perbaikan lantai dan pengecatan dinding bagian dalam GOR Way Handak, Minggu (21/7).

Nanang menuturkan, harus terjalin kerja sama antar semua pihak untuk menyukseskan kegiatan turnamen volly Kapolri Cup 2024. "Saya harapkan semua fasilitas dalam kondisi baik, sehingga para peserta akan merasa aman dan nyaman selama mengikuti kegiatan turnamen volly ball di Lampung Selatan," pungkasnya.

BACA JUGA:Pentingnya pendidikan Pancasila

Pantauan Radar Lamsel, selain merenovasi lantai dan dinding serta fasilitas di bagian dalam GOR Way Handak, kawasan luar GWH pun turut dibersihkan agar terlihat rapih, indah dan nyaman. (*)

Sumber: