Dihadiri Bupati Lampung Selatan, Puluhan Ribu Masyarakat Tumpah Ruah di Penutupan Natar Fair

Dihadiri Bupati Lampung Selatan, Puluhan Ribu Masyarakat Tumpah Ruah di Penutupan Natar Fair

Puluhan Ribu Masyarakat kecamatan Natar dan sekitarnya tumpah ruah di penutup Natar Fair 2024. Febi Herumanika Radarlamsel---

 NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Masyarakat Kecamatan Natar kembali memadati lapangan desa Sidosari yang bertepatan dihelatnya Natar Fair tahun 2024. 

Setelah berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam acara akbar tahunan di kecamatan itu, pada 27 Juli 2024 malam, acara tersebut akan ditutup secara langsung bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Bupati Lampung Selatan tiba dilokasi Natar Fair sekitar pukul 20.00 WIB, dia didamping sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Lampung Selatan Thamrin.

Kehadiran bupati Lampung Selatan disambut hangat Forkompincam kecamatan Natar, seluruh Pemerintah desa, UPT, Korwil, Korluh, forum CSR kecamatan Natar, dan puluhan ribu masyarakat kecamatan Natar.

Setibanya di lokasi Natar Fair, Bupati Lampung Selatan menjadi rebutan masyarakat yang hendak berfoto bareng dengan orang nomor satu di kabupaten itu.

Bupati Lampung Selatan dalam kesempatan itu tidak sungkan-sungkan menerima ajakan masyarakat untuk foto bersama sebelum dia duduk di tenda utama yang telah dipersiapkan.

Sesekali terlihat bupati Lampung Selatan melambaikan tangan kepada masyarakat yang menyapanya.

Ketua Badan Kordinasi Desa kecamatan Natar Supriono dalam sambutannya mengatakan, tema kegiatan Natar Fair tahun ini yang pertama adalah melanjutkan pembanguan inklusi secara gotong royong untuk kabupaten Lampung Selatan maju Indonesia emas.

Mengedepankan kesetaraan kesosialan untuk seluruh masyarakat, Pembanguan ekonomi berkelanjutan, Pendidikan sebagai kemajuan pilar kehidupan bernegara.

Dengan semangat gotong royong membangun daerah inklusi, merangkul perbedaan dan mengurangi kesenjangan ditengah masyarakat sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri.(*)

 

 

Sumber: natar fair