Bupati Lampung Selatan Bangga Dengan Kecamatan Natar, Sebut Acara Natar Fair Sekelas Acara Kabupaten

Bupati Lampung Selatan Bangga Dengan Kecamatan Natar, Sebut Acara Natar Fair Sekelas Acara Kabupaten

Nanang Ermanto secara resmi menutup acara akbar tahunan Natar Fair 2024. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Setibanya Bupati Lampung Selatan di lokasi penutupan Natar Fair di Desa Sidosari, Kecamatan Natar disambut puluhan ribu masyarakat yang sudah menantinya sejak sore hari.

Bupati pun menjadi rebutan masyarakat untuk foto bersama, dalam kesempatan itu Bupati tidak sungkan-sungkan menerima ajakan warganya untuk foto bareng.

Bupati Lampung Selatan mengapresiasi kegiatan Natar Fair di tahun 2024, karena menurut dia Natar Fair saat ini bukan sekelas kecamatan namun sudah setingkat kabupaten.

" Ini bukan seperti kelas kecamatan tapi sudah kelas kabupaten, luar biasa kecamatan Natar," ucap bupati membuka sambutannya.

Kata Bupati, Nanag Ermanto, Natar Fair Tahun ini berbeda dengan tahun lalu, terlihat semua yang hadir gagah-gagah.

" Saya Sangat mengapresiasi, saya mohon maaf pada saat pembukaan tidak hadir," ucap Bupati Nanang.

" Sesuai komitmen saya, saya akan hadir, dan malam penutupan, Saya mengapresiasi kekompakan, ini lah berkaitan kekompakan gotong royong," katanya.

Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara Natar Fair yang telah terselenggara dengan baik. "Semua jajaran Polsek, Koramil, tokoh masyarakat, pemuda, tokoh masyarakat dan semuanya saya sampaikan ucapan terimakasih," ungkap Bupati.

"Sekali lagi atas nama pemerintah saya menyampaikan ucapan terimakasih. Saya terharu, banga, tidak ada kekecewaan sedikit pun dimalam penutupan Natar Fair ini, rasa senang saya terobati lebih-lebih dari obat dari dokter," kata Nanag.

Nanang mengajak seluruh pemerintah di kecamatan Natar untuk tingkatkan kemajuan kecamatan Natar, bahu membahu gotong royong untuk kemandirian ekonomi kemasyarakatan.

" Mari kita terus berkarya, majukan UMKM, Apa yang ada di desa kita gali potensinya supaya ketahanan pangan kita kuat," ucap Nanang Ermanto.

" Pada malam hari ini kami sebagai pemerintah sangat bangga dengan kecamatan Natar," pungkas Nanag dalam sambutannya.(*) 

Sumber: