Hadir Senam Sehat Ditengah Puluhan Ribu Masyarakat Kecamatan Natar RMD Jadi Rebutan Foto Selfie Emak-emak

Hadir Senam Sehat Ditengah Puluhan Ribu Masyarakat Kecamatan Natar RMD Jadi Rebutan Foto Selfie Emak-emak

Hadir ditengah-tengah masyarakat kecamatan Natar Rahmat Mirzani Djausal jadi rebutan foto selfie emak-emak. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Calon Gubernur Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal bersama timnya menggelar senam sehat bersama puluhan ribu masyarakat kecamatan Natar di desa Tanjung Sari, Minggu 25 Agustus 2024.

Kedatangan Calon Gubernur Provinsi Lampung itu disambut hangat puluhan ribu masyarakat yang telah menantinya sejak pagi.

RMD didampingi istri langsung turun ke lapangan ikut serta senam bersama puluhan ribu masyarakat kecamatan Natar dan sekitarnya.

Usai menggelar senam sehat dan membagikan ratusan Doorprize yang telah disiapkan panita, RMD sapaan akrabnya menyambangi kerumunan emak-emak yang tengah bersantai di lapangan tempat dilaksanakannya senam sehat.

Dalam kesempatan itu, RMD didampingi istrinya menjadi rebutan foto selfie oleh emak-emak yang hadir dalam acara senam sehat tersebut.

Rahmat Mirzani Djausal pun tidak sungkan-sungkan atas ajakan foto selfie ratusan emak-emak di lapangan desa Tanjung Sari.

Novi, salah satu emak-emak yang hadir dalam acara mengatakan, Rahmat Mirzani Djausal sangat ramah bahkan dia tidak sungkan-sungkan saat diajak foto bersama.

" Kalau selama ini kan melihat beliau (Yaiy Mirza di Baleho dan sepanduk, nah hari ini saya bisa foto bareng dengan calon gubernur Pilihan ku." Kata Novi.

Novi dalam kesempatan itu mengajak masyarakat Lampung terutama kecamatan untuk full dukung Mirza.

" Kapan lagi kita punya pemimpin muda, ramah, sopan dan santun seperti pak Mirza, Ayo kita dukung beliau sampai jadi gubernur Lampung. Jangan lupa pilih Mirza, saya doakan pak Mirza jadi gubernur Lampung yang amanah dan peduli terhadap masyarakat kecil, " ucap Novi dihadapan emak-emak.

Hadir dalam acara keluarga besar Erma Yusneli selaku Ketua DPRD Lampung Selatan, anggota DPRD Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi, Fahrorosi, anggota DPRD Lampung Selatan, Waris Basuki, Edo Saputra Wijaya.

 

 

 

Sumber: