Remaja Terduga Pelaku Jambret yang Tertangkap di TMP Kalianda Hampir Diamuk Massa

Remaja Terduga Pelaku Jambret yang Tertangkap di TMP Kalianda Hampir Diamuk Massa

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Empat remaja yang diduga menjadi komplotan penjambretan hampir babak belur dihajar massa. Beruntung pergerakan massa berhasil diredam setelah beberapa warga mengamankan keempat remaja tersebut.

Informasi yang diterima Radar, dua dari empat remaja itu diduga menjambret sebuah telepon genggam milik pengendara sekitar pukul 17.50 WIB. Kejadiannya di lingkungan sekitar Pantai Kedu, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Korban yang merasa haknya diambil langsung mengejar. Masyarakat yang mengetahui kejadian itu juga ikut mengejar terduga pelaku. Sesampainya di lokasi Taman Makan Pahlawan (TMP) Kalianda, terduga pelaku menabrak pengendara lain.

Terduga pelaku yang kesulitan bangun akhirnya tertangkap oleh masyarakat. Ron (40), salah satu warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian mengatakan keempat remaja tersebut langsung diamankan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Pasangan Nanang-Antoni Jalani Tes Kesehatan di RSUD Abdoel Moeloek

"Syukur belum dihajar, karena tadi ada salah satu warga juga yang menghalangi," katanya kepada Radar, Minggu, 1 September 2024.

Radar menghubungi Kapolsek Kalianda, AKP. Sulyadi, untuk mengonfirmasi dugaan penjambretan yang dilakukan oleh sekelompok remaja tersebut. Sulyadi belum bisa memberikan banyak keterangan karena terduga pelaku masih menjalani perawatan.

"Iya, diduga pelaku masih di rumah sakit. Anggota di sana, belum pulang di TKP. Diduga pelaku sekarang di Bob Bazar karena jatuh dari motor," katanya. (*)

Sumber: