Ikuti Turnamen Taekwondo Kejurnas Menpora CNN, Club Sumja Polsek Natar Pulang Bawa 9 Mendali Emas

Ikuti Turnamen Taekwondo Kejurnas Menpora CNN, Club Sumja Polsek Natar Pulang Bawa 9 Mendali Emas

Tim SUMJA Polsek Natar meriah 9 Mendalo Emas di Kejurnas Menpora CNN di Jakarta. Foto : Istimewa----

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Club SUMJA Polsek Nata, Polres Lampung Selatan benar - benar mengguncang turnamen Taekwondo Kejurnas Menpora CNN yang diselenggarakan di GOR Cirasas Jakarta Timur (JAK-TIM) yang digelar sejak 3 Oktober hingga 6 Oktober 2024.

Club SUMJA Polsek Natar lagi - lagi pulang dengan membanggakan, club dengan membawa 15 orang atelit berhasil membawa pulang 9 medali emas dan 6 medali perak.

" Alhamdulillah di turnamen Taekwondo Kejurnas Menpora CNN kita bawa pulang 9 Mendalo emas dan 6 Mendalo perak, prestasi yang luar biasa kita dapatkan," ujar Kapolsek Natar Kompol Hendra Saputra, SE, M.M, 

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan itu, Seluruh atlet berhasil menjadi juara dalam ajang turnamen Taekwondo Kejurnas Menpora CNN dengan hasil yang begitu memuaskan, semoga mereka selalu menorehkan prestasi dan selalu mengharumkan nama Polda Lampung, Polres Lampung Selatan,Polsek Natar khususnya.

"Saya sangat bangga dengan para atlet SUMJA Polsek Natar. Terimaksih para atlet, pelatih dan ibu-ibu official team," Pungkas Kompol Hendra Saputra.

AIPDA Theoda DHP selaku Ketua c'lubS abem Ranto Tambun (Dan III Kukiwon)P elatih menyampaikan ucapan terimakasih atas support yang selalu diberikan Kapolsek Natar, Polres Lampung Selatan dan Polda Lampung selama ini.

" Berkat doa, support yang terus dilakukan Alhamdulillah setiap ikut turnamen pulang membawa mendali emas. Semoga dikedepannya atlet-atlet yang berprestasi dan club Sumja mendapatkan perhatian dari KONI dan tempat sekolah mereka," katanya.

Adapun nama - nama atlet dan perolehan medali di KEJURNAS MENPORA CNN Indonesia Taekwondo Championship 2024 - Piala Menpora

Medali Emas : 

1. Rasyha Elano Khalid Siswoyo (U18)-( TK IT Rasyid Sedayu Natar- Lamsel)

2. ⁠Keysha Almeera Putri Siswoyo (U34)-( SDIT Baitul Jannah - B. Lampung)

3. ⁠Muhammad Zaka Barain (U28)-(SDN 1 Hajimena)

4. ⁠Muhammad Barain Asydiq (u41 kg)-(SMP yadika natar)

5. ⁠Iis Nurjanah (U46)-(SMAN 1 Natar)

Sumber: