Jamrud Sukses Hibur Ribuan Masyarakat, Pembukaan Lampung Selatan Expo 2023 Meriah

Jamrud Sukses Hibur Ribuan Masyarakat, Pembukaan Lampung Selatan Expo 2023 Meriah

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Group Band rock Legendaris tanah air, Jamrud kembali menyapa masyarakat Lampung Selatan. Kali ini, mereka menghibur ribuan masyarakat pada pembukaan Lampung Selatan Expo 2023 Dalam Rangkaian HUT Kabupaten Lampung Selatan Ke-67, Selasa (14/11/2023).

Vokalis Jamrud Krisyanto, mengawali aksi panggungnya dengan membawakan lagu berjudul Berakit-rakit dalam album Terimakasih yang dirilis 1998. Lagu pembuka yang cukup hits ini disambut antusias ribuan penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Selanjutnya, Jamrud melantunkan lagu Surti-Tejo, Pelangi di Matamu, Ulang Tahun, Ningrat dan sejumlah single hits lainnya. Dengan musik beraliran Hard Rock & Heavy Metal Band Jamrud berhasil menghipnotis ribuan penonton hingga mereka ikut berjoget dan bernyanyi bersama.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Lampung Selatan Expo 2023 Dalam Rangka HUT Lampung Selatan Ke-67 ini juga dijadikan even promosi UMKM dan sektor ekonomi strategis lainnya di Lampung Selatan.

BACA JUGA:Selamat Ulang Tahun Lampung Selatan,Lamsel Expo Berlangsung Sepuluh Hari

"Mudah-mudahan adanya event Lampung Selatan Expo ini dapat menjadi ajang promosi bagi sektor usaha UMKM dan sektor-sektor lainnya termasuk ruang publikasi hasil pembangunan Lampung Selatan, sehingga diharapkan akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, sebagaimana Tema Lampung Selatan Expo Tahun ini, yaitu “Mewujudkan Ekonomi Kedaulatan Rakyat Dengan Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong, Ekonomi Maju Rakyat Sejahtera," tegas Nanang.

Dari pantauan media ini, hadir dalam acara pembukaan Lampung Selatan Expo 2023 ini, Asisten Deputi Fasilitasi Hukum dan Konsultasi Usaha dari Kementrian Koperasi dan UKM RI, Rahmadi, S.Sos. M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Hj. Winarni Nanang Ermanto, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa, Ketua DPRD Lampung Selatan, H. Hendry Rosyadi dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan Agus Sartono, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M, beserta Anggota Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan.

Pelaksana kegiatan, Muhadi, S.Sos., M.M kepada wartawan mengatakan, even Lampung Selatan Expo 2023 digelar di Lapangan Expo Lampung Selatan, Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda.

"Kegiatan turut diramaikan dengan 163 stand, yang terdiri stand pelayanan SKPD, PKK, Darmawanita, dan Dekranasda dan juga Stand Swasta UMKM, termasuk UMKM Kuliner,” pungkasnya. (idh)

Sumber: