Dilepas Bupati Lamsel, Jalan Sehat Kelurahan Way Urang Sedot Antusiasme Ribuan Peserta

Dilepas Bupati Lamsel, Jalan Sehat Kelurahan Way Urang Sedot Antusiasme Ribuan Peserta

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Ribuan masyarakat Kecamatan Kalianda ikut serta dalam kegiatan jalan sehat yang digelar Pemerintah Kelurahan Way Urang, Sabtu, 24 Agustus 2024. Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, melepas peserta jalan sehat yang start dari Lapangan Korpri Pemkab Lamsel.

Lurah Way Urang, Iman Wahyudi, S.H., M.M. dan juga Anggota DPRD Lampung Selatan, Merik Havit, S.H., M.H. serta beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Lamsel turut mendampingi Nanang Ermanto di acara pelepasan. Melihat antusiasme di peserta, Nanang mengajak semua lapisan masyarakat rajin berolahraga.

"Semangat, ya. Hati-hati, nanti kembali ke sini lagi. Sudah banyak hadiah yang disediakan sama Pak Lurah," ucap Nanang.

Orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat ini mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam jalan sehat yang digelar di Lapangan Expo Kalianda pada hari Minggu, 25 Agustus 2024. Start akan dimulai pada pukul 07.00 WIB. Banyak door prize menarik yang menanti. Salah satunya hadiah umroh gratis bagi peserta yang beruntung.

BACA JUGA:Penguatan Kapasitas PKD, Panwascam Natar Hadirkan Mantan Ketua Bawaslu Lampung Selatan

"Jangan lupa, besok (Minggu) ikut jalan sehat di Lapangan Expo Kalianda. Hadiahnya umroh gratis, kuponnya bisa diambil di kelurahan atau di lokasi," katanya.

Lurah Way Urang Iman Wahyudi, mengatakan pihaknya telah menyediakan ratusan door prize. Ada juga grand prize kulkas, dan mesin cuci. Pria yang akrab disapa Yudi ini mengaku senang karena telah sukses menggelar jalan sehat. Apalagi Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, berkesempatan melepas langsung peserta.

"Semoga gelaran jalan sehat ini bisa jadi agenda tahunan di momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Yudi. (*)

Sumber: