Terjun Kedalam Jurang Jembatan Way Gelam Candipuro Empat Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Terjun Kedalam Jurang Jembatan Way Gelam Candipuro Empat Orang Ditemukan Meninggal Dunia

EVAKUASI : Empat warga meninggal dunia akibat kecelakaan motor masuk jurang Way Gelam, Lampung Selatan.-Mai-/RadarTv ----

RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- Empat orang ditemukan meninggal dunia di dasar jurang dengan kedalaman 20 Meter di Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan tepatnya di Jembatan Way Gelam.

keempat jenazah dengan luka disekujur tubuh itu ditemukan pada Senin 20 November 2023 pukul 06.00 Wib pagi.

Keempat orang tersebut diduga dari tempat hiburan malam dalam kondisi mabuk tidak sadarkan diri.

Empat orang itu juga diketahui mengendari satu unit sepeda motor (bonceng empat).

Dari beberapa keterangan, empat orang tersebut, tiga pria dewasa dan satu perempuan, mereka mengendari sepeda motor dengan nomor polisi BE 6251 BM. 

Diduga pengendara memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi di jalan yang sepi, mulus dan menikung, pengemudi hilang kendali motor terjun bebas kedalam jurang aliran Way Gelam sedalam 20 meter dipenihi bebatuan.

Video keempat korban yang meninggal itu pun viral di dunia maya. Yang merekam kejadian itu pun tidak kuasa hendak menolong para korban yang sudah meninggal dunia beberapa saat sebelumnya.

Wara sekitar pun berkumpul menyaksikan kejadian itu dari atas jembatan.

Andi, salah seorang kerabat dari salah satu korban yang meninggal dunia itu membenarkan kejadian tersebut.

Korban dikabarkan sebelumnya pamit nonton organ tunggal di tempat hajatan. Namun dia tak tahu jika kerabatnya itu membawa seorang perempuan dan mabuk.

" Pamitnya mau nonton organ tunggal. saya dapat informasi pagi ini kalau dia sudah meninggal dunia, kecelakaan masuk jurang," ungkapnya.

Tidak lama setelah itu, jenazah keempat korban yang terjatuh di Jurang Way Gelam itu pun dibawa oleng masing-masing keluarga untuk dimakamkan.

Mengenai hal itu, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. Kasus tesebut tengah ditangani oleh Sat Lantas Polres Lampung Selatan.(RadarTV)

Sumber: