Syarat PAW Lengkap Jadwal Pelantikan Ditetapkan

Syarat PAW Lengkap Jadwal Pelantikan Ditetapkan

Ilustrasi Gambar--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Pelantikan tiga anggota DPRD Lampung Selatan Pergantian Antar Waktu (PAW) dijadwalkan pada 4 Desember 2023, mendatang. Sekretariat DPRD Lamsel tengah melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan acara tersebut.

Sekretaris DPRD Lamsel, Thomas Amirico menegaskan, pihaknya telah menjadwalkan pelantikan tiga anggota DPRD PAW pada 4 Desember 2023, mendatang. Dia berharap, pelaksanaan pelantikan bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

“Ya, rencananya tanggal 4 Desember besok akan kita gelar pelantikan PAW. Karena memang semua syarat administrasi nya sudah lengkap,” ungkap Thomas saat dikonfirmasi Radar Lamsel via telepon, Senin (27/11/2023).

Dia menerangkan, dasar dari pelantikan tiga anggota DPRD PAW adalah Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Lampung telah diterima oleh Pemkab Lampung Selatan, Jum’at (10/11/2023) lalu. “Setelah ditetapkan SK itu langsung ditindaklanjuti pelaksanaan pelantikannya,” terangnya.

BACA JUGA:Pusat Targetkan Kepesertaan JKN 98 Persen

Lebih lanjut dia mengatakan, ketiga Anggota DPRD Lampung Selatan yang akan di PAW adalah M. Herarki Revolusi dan Abu Bakri (Alm) dari Fraksi Partai Demokrat dan Bambang Irawan dari Fraksi Partai Gerindra.

“Untuk penggantinya adalah Supriyanto Hutagalung dan Sariyanti dari Fraksi Partai Demokrat. Sementara dari Fraksi Partai Gerindra akan digantikan oleh Sulistiono,” pungkasnya. (idh)

Sumber: