Kadiskes Harapkan Pelayanan 28 Puskesmas di Lamsel Tetap Baik Meski Status Paripurna

Kadiskes Harapkan Pelayanan 28 Puskesmas di Lamsel Tetap Baik Meski Status Paripurna

Foto Bersama Pegawai Puskesmas Natar bersama Kadiskes usai meninjau poros re Akreditasi. Febi Herumanika/ Radarlamsel.disway.id---

Kepala UPT Puskesmas Natar, dr. Putra Kurniawan mengatakan, dalam hal memberi pelayanan kesehatan untuk masyarakat pihaknya akan mengedepankan kepuasan kepada warga.

 

" karena memang dari dulu saya selalu menekankan kepada seluruh pegawai yang ada di UPT Puskesmas Natar untuk menjaga kepercayaan masyarakat dalam hal memberi pelayanan kesehatan," ungkap dr. Putra.

 

Seperti yang disampaikan Kepala Dinas, baik atau buruk pelayanan Puskesmas yang menilai adalah masyarakat, jika masyarakat merasa pelayanan puas artinya puskesmas itu sangat baik dalam melayani.

 

" hal yang paling penting adalah memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat lebih baik lagi, karena itu merupakan kewajiban untuk kami sampai kapanpun. Semoga dengan proses yang baik ini akan membuahkan hasil yang memuaskan untuk UPT Puskesmas Natar, " ungkapnya.(*)

Sumber: