Polisi Razia Tempat Hiburan Malam di Bandar Lampung, Pengunjung dan Pemandu Lagu di Tes Urin

Polisi Razia Tempat Hiburan Malam di Bandar Lampung, Pengunjung dan Pemandu Lagu di Tes Urin

-- Istimewa -- Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung melakukan razia di beberapa tempat hiburan malam.---

BANDARLAMPUNG,RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Sat Res Narkoba Polresta Bandar Lampung pada Sabtu 16 Desember 2023 malam menggelar razia disejumlah tempat hiburan malam di wilayah hukum Polresta setempat.

Razia tempat hiburan malam itu dipimpin langsung Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung Kompol Gigih Andri Putranto.

  Beberapa tempat yang menjad sasaran razia, seperti wilayah Teluk Betung, Panjang dan wilayah Antasari.

Mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., Kasat Resnarkoba Polresta Bandar Lampung Kompol Gigih Andri Putranto, S.H., S.I.K., M.H., menerangkan, tujuan dari razia yang dilakukan pihaknya untuk memastikan karyawan dan Pengunjung tempat hiburan malam tersebut bersih dari penggunaan obat-obatan terlarang (narkotika).

" Kami lakukan penggeledahan serta pemeriksaan dan melakukan tes urin kepada setiap pengunjung dan pemandu karaoke yang berada di lokasi,” Ungkap Kompol Gigih dalam narasi tertulisnya, Minggu (17/12/2023) pagi.

 

Kata mantan Kapolsek Natar itu, Empat lokasi hiburan malam yang dilakukan razia, petugas tidak menemukan barang bukti narkotika serta tidak ditemukan adanya pengunjung yang positif mengonsumsi narkoba.

 

" Hasil pengecekan dan tes urin yang kami lakukan tidak ditemukan pengunjung maupun pemandu karaoke yang positif menggunakan barang terlarang (narkoba),” ungkap Kompol Gigih.

 

Dari razia tersebut, petugas berhasil menyita 20 botol minuman keras.

 

dalam kesempatan itu, pihaknya memberikan himbauan mengenai bahaya narkoba dan menjaga kamtibmas kepada pengunjung maupun pemandu karaoke di tempat hiburan malam tersebut.

“ selain razia narkoba dan tes urin, di lokasi kami juga menghimbau untuk para pengunjung, karyawan maupun pemandu lagu menjauhi narkoba, Selain itu, kami juga mengajak bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru serta pesta demokrasi 2024 mendatang,” ujarnya.

Sumber: