Dinas PUPR Lamsel tidak Becus Bangun Pasar Sementara, Pedagang Ogah Direlokasi,Proyek APBN Rp59 M Bakal Hilang

Dinas PUPR Lamsel tidak Becus Bangun Pasar Sementara, Pedagang Ogah Direlokasi,Proyek APBN Rp59 M Bakal Hilang

Carut marut pembanguan pasar Natar yang dikerjakan oleh Dinas PUPR Lampung Selatan. Febi Herumanika/ Radarlamsel.disway.id---

" Dana untuk membangun pasar Natar ini setengah dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Lampung Selatan, jadi sangat disayangkan kalau proyek ini batal, dengan begitu mohon kerjasamanya supaya proyek ini berjalan dengan baik," kata Kadis Koperindag saat rapat ketika itu.

Forkopimcam kecamatan Natar dan Kepala Desa Natar dalam rapat tersebut mengaku tidak pernah menerima pemberitahuan, atau mendapatkan informasi persoalan pasar sementara akan dibangun oleh dinas PUPR Lampung Selatan.

Bahkan Kepala Desa Natar, M. Arif merasa kecewa dengan Dinas PUPR Lampung Selatan karena tidak ada pemberitahuan, tidak ada keterbukaan terhadap masyarakat.

" Seandainya kita Musyawarah dari awal, kita jelaskan bagaimana keadaan disana, ukuranya kiso dijelaskan, tidak akan seperti ini. Belajar transparan saja lah pak soal pekerjaan di sawit itu," kata Kades Natar dalam Rapat.

" Saya terus terang saja, saya juga pengen jangan donk masuk rumah saya walau pun gribik tanpa permisi, gedor gedor rumah saya, walau pun mau diganti beton tersinggung juga saya," katanya.(*)

Sumber: