KPU Siap Gelar Pleno Tingkat Kabupaten

KPU Siap Gelar Pleno Tingkat Kabupaten

Ketua KPU Lamsel, Ansurasta Razak--

KALIANDA, RADAR LAMSEL.DISWAY.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan siap menggelar pleno rekapitulasi tingkat kabupaten. Agenda kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, pada Kamis (29/2/2024).

Demikian disampaikan Ketua KPU Lampung Selatan, Ansurasta Razak saat berbincang dengan sejumlah awak media di kantornya, Rabu (28/2/2024).

Dia menegaskan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan berbagai kebutuhan terkait keperluan pleno rekapitulasi tersebut. Agar, dalam pelaksanannya bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan apapun.

"Ya, kami masih terus mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan pleno rekapitulasi tingkat kabupaten. Kita ingin semua berjalan lancar sesuai dengan perencanaan,” tegasnya.

BACA JUGA:700 Hektar Tanaman Padi di Sragi Terendam Banjir

Disamping itu, lanjut Aan, pihaknya telah berkoordinasi dengan steakholder terkait dalam rangka suksesi kegiatan tersebut. Termasuk, telah melakukan koordinasi aktif dengan jajaran Polres Lampung Selatan. 

“Yang jelas untuk keamanan kami sudah koordinasi dengan pihak Polres Lamsel. Ini dilakukan untuk mengantisipasi kelancaran kegiatan," jelasnya. 

Lebih lanjut dia mengimbau, kepada peserta pleno rekapitulasi tingkat kabupaten untuk mengikuti aturan yang berlaku. "Kami juga berharap pelaksanaan pleno rekapitulasi tingkat kabupaten bisa berjalan dengan baik dan aman serta kondusif," pungkasnya. (idh) 

Sumber: